Mina is My bias

695 28 1
                                    

Pagi itu Lee Widia berangkat ke korea. Ia pergi bukan karena tidak ada alasan, alasan utamanya adalah kabur dari rumah.
Ya, dia kabur...
Ia adalah seorang anak dari 'broken home'
Ia mempunyai keluarga yang bisa dikatakan berada, jadi bila ia ingin ke korea bukanlah hal yg sulit. Tetapi ia pergi ke korea karena alasan keduanya, yaitu pekerjaan.

Walaupun ia dari keluarga yang berada, ia juga lebih suka mencari uang sendiri dan melakukan hal-hal yang ia inginkan dari hasil jerih payahnya sendiri.

Lee Widia adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara.

Myoui Mina dan twice semakin terkenal. Mina adalah bias terbaik yang disukai Widia.
Ia menyukai Mina karena Mina seperti seorang putri yang butuh dijaga.
Mina yang pendiam tapi sangat pandai dalam banyak hal.
Mina menguasai ballet, suaranya yang merdu dan khas, gummy smile nya yang membuat gemas.
Mina sempurna untuk dijadikan sebagai bias.

.
.
.
.
.
.
.

Tanpa disengaja kookmin, Jimin dan Widia akan terlibat satu sama lain karena hal yang menyangkut hati dan rasa persaudaraan.

Dan tunggulah chapter selanjutnya...

.
.
.
.
.
.
***

Hai  saya sebagai author sangat senang sudah memulai cerita perdana sekarang.
Saya juga seorang yang ngeship jimina dan kookmina.
Tetapi saya ingin dalam cerita saya pemeran pasangan utamanya kookmina dan jimin juga widia.
Di dalam cerita ini kookmina, jimin, dan Widia akan menjadi sahabat sejati dan saling menyayangi satu sama lain.
Jadi
.
.
.
.
.
Berikan aku dukungan kalian dengan menyalurkan dukungan kalian melalui komentar dan bintang.
Berikan aku komentar penyemangat kalian dan dukung cerita ku dengan memberikan bintang.

Dannnnn
Sampai jumpa di chapter berikutnyaAaaa

Terbaru:Saya menerov cerita ini

LEVERAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang