Widia

310 17 0
                                    

Hope you enjoy guys

Semoga kalian suka ya

Hari ini tepat hari kelulusan Widia menamatkan sekolah menengah atas nya. Ia sangat menunggu hari ini karena ia akan berfoto bersama keluarganya.

Tapi yang terjadi tidaklah sesuai denga yang ia harapkan.
Yah....
Widia memang tak mengharapkan terlalu lebih. Karena berkumpul 1 keluarga bukanlah hal yang mudah mengingat keluarga mereka adalah keluarga pebisnis. Kedua orang tua nya adalah pemilik saham terbesar di beberapa perusahaan ternama, dan memiliki tambang emas.
Tak hanya sampai disitu, saudari pertamanya adalah pemilik salah satu universitas swasta ternama di usia yang terbilang cukup muda.
Dan tak mengherankan saudara kedua dan ketiga Widia masuk ke univ ternama di London. Widia juga memiliki seorang adik lelaki yang meraih banyak penghargaan atas kepintarannya dalam bidang olahraga dan juga materi sekolah.
Widia....?
Dia adalah satu-satu nya anak dari keluarga Lee yang tidak terlalu terpublish kehidupannya, bukan karena apa, hanya saja dia sangat berbeda dengan saudaranya. Widia bukanlah orang yang pintar di keluarganya, tapi hanya di keluarganya. Tidak dimata orang lain, pasalnya Widia sering mengikuti lomba pidato dalam berbagai bahasa seperti bahasa inggris, mandarin, korea, jepang, spanyol, dan juga prancis. Hebat bukan?
Widia juga seorang atlit petinju boxing. Dan dia sangat ahli menggunakan peralatan yg berhubungan dengan IT.
Itulah Widia....

Ketika Widia dihadapkan dengan berbagai masalah, ia selalu mengingat perkataan Mina "nikmati hidupmu karena hidup hanya sementara/sekali"

Jadi sebisa mungkin Widia akan selalu tetap bersemangat, Widia mempunyai mimpi untuk bertemu dengan Mina suatu saat nanti.
Ia berharap Mina bisa menjadi temannya.
"Tapi aku halu" gumam Widia.

Mina adalah motivasi nya, entah bagaimana Widia terlihat terobsesi dengan Mina.

Terimakasih sudah membaca cerita saya

Saya harap kalian suka dengan cerita saya

Jangan lupa klik bintang

Jangan ragu dikomentari

See ya

Luvvvvv!!!

LEVERAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang