Setelah mengantarkan Mina ke apartemennya, Jungkook ke caffee untuk bertemu dengan seseorang.
Ia kesana untuk menemui kekasihnya.--what? Kekasihnya? Kekasihnya itu kan udah di anterin pulang-- author
Jungkook baru-baru ini punya kekasih selain Mina. Namanya Shin Yuna, Yuna itu adalah mantan kekasih Jungkook.
Jungkook dan Yuna pertamakali bertemu saat pembuatan MV album BU, dimana Yuna menjadi pasangan Jungkook.
Setelah sebulan saling kenalan Jungkook dan Yuna berpacaran tetapi hubungan mereka kandas setelah seminggu karena di ancam oleh Bang-pd. Jungkook selalu mengenang kisahnya dengan Yuna."Hi baby" sapa Jungkook lalu duduk disamping Yuna.
"Hi, lama sekali. Kan kangen" ucap Yuna memeluk Jungkook dengan manja.
"Sudah pesan makanan nya belum?"Tanya Jungkook.
"Belum, tapi aku lagi pengen makan waffel cream" ucap Yuna dengan imutnya.
"Aww, sakit tahu" Yuna kesal karena pipinya dicubit oleh Jungkook.
"Soalnya kau sangat menggemaskan" ucap Jungkook.Caffee tempat mereka adalah caffee terkhusus untuk orang-orang yang seperti idol atau orang penting. Jadi aman dari para pengganggu.
Jungkook menghabiskan waktunya dengan banyak kebahagiaan dengan Yuna. Dia sangat bahagia ketika melihat Yuna tersenyum.
Drttt drtt
Teleponnya berdering, Jungkook melihat siapa yang menelponnya dan ternyata dari Mina.
"Yuna-ya, aku ingin ke toilet sebentar. Tunggu disini ya" ucap Jungkook.
"Nee, jangan lama-lama" balas Yuna.
Jungkook pergi kekamar mandi, lalu menelpon Mina kembali."Anyeong" sapa Jungkook
"Ayeong, kenapa tidak mengangkat teleponku tadi?" M
"Mianhe. Tadi aku salah tekan" ucap Jungkook berbohong
"Aa, tidak apa-apa" M
"Jadi ada apa?" Tanya Jungkook
"Ini soal tadi... aku minta maaf karena membuat mu kesal" M
"Gwencana, bukan masalah besar kok" jawab Jungkook. Hati nya terasa sakit karena harus berbohong pada Mina
"Hehehe, sebenarnya aku juga tadi membuat apple pie milk. Jadi sekarang kau ada dimana?" M
"Eh, sinca? Tidak perlu repot-repot Mina-uri. Aku sedang bertemu dengan temanku di sebuah caffee, jadi nanti saja aku yang jemput. Kau masih di dorm kan?" Jungkook jadi ahli pembohong
"Nee. Akan kutunggu ya. Tapi aku menunggu mu di gedung JYP saja agar tidak terlalu jauh. Soalnya aku sekalian latihan. Temui saja aku diruang latihan" M
--dari dorm BTS ke dorm Twice itu menempuh sekitar 20-30 menit lamanya-- author
"Nee, see you" Jungkook mengakhiri telephone nya.
Jungkook sangat merasa bersalah. Ia kembali ke tempat Yuna.
"Apa aku lama chaggiya?" Tanya Jungkook pada Yuna.
"Anni, tidak lama kok. Perut mu sakit?" Tanya Yuna khawatir kalau Jungkook sakit perut.
"Anniyo, aku baik-baik saja" jawab Jungkook.
"Oppa, setelah ini kita ke pantai ya?"Pinta Yuna dengan wajahnya yang menggemaskan itu."Kau ingin pantai yang mana?" Tanya Jungkook.
"Hah! Jadi kau mau?" Ucap Yuna bahagia.
"Apapun untuk kekasih ku yang imut ini" ucap Jungkook.
"Yay, kalau begitu kita ke pantai deongnam" ucap Jungkook. Sejenak Jungkook mengingat permohonan Mina tadi.
"Tapi itu terlalu jauh" ucap Jungkook.
"Tapi kan tadi kau sudah janji" rengek Yuna.
"Nanti kalau hubungan kita sudah 100 hari maka aku akan mengajakmu ke sana" ucap Jungkook.
"Anni. Ini sudah hari ke-10 kita jadi kita rayakan dengan berjalan-jalan kesana ya. Pleaseeee..." ucap Yuna.
Bagaimana bisa Jungkook menolak kalau Yuna bertingkah semanis ini.
"Ya sudah, ayo kesana" ajak Jungkook sehingga membuat Yuna bersemangat.Mereka menempuh 3 jam untuk sampai ke pantai deongnam. Dan waktunya sangat pas untuk melihat matahari saat mereka sampai disana. Mereka menikmati hari mereka.
Drttt Drttt
Telepon Jungkook berdering, ia melihat siapa yang menelponnya.
Mina
Dia mengabaikan telepon dari Mina.Jungkook tidak pernah sebahagia ini belakangan ini. Jam sudah menunjukkan 06.30.
"Ayo pulang, sekarang sudah mulai malam" ajak Jungkook lalu di angguk'i oleh Yuna. Tapi sebelum itu mereka dinner terlebih dahulu. Dan mereka berangkat pulang di jam 07.45 sehingga sampai di dorm Yuna di jam 10.50.
Jungkook melihat Yuna yang tertidur pulas tidak tega membangunkan nya.
Jungkook mengetuk dorm milik itzy.
"Eh, Jungkook oppa. Yuna ada dimana?" Tanya Ryujin.
"Masih didalam mobil, dia tertidur. Jadi bantu aku untuk membukakan pintu kamarnya ya" ucap Jungkook.
"Nee" jawab Ryujin.
Jungkook mengangkat Yuna lalu sampai di tempat tidur milik Yuna dengan arahan dari Ryujin. Lalu meletakkan tubuh Yuna dengan hati-hati.
"Terimakasih telah mengantar maknae kami ya oppa" ucap Ryujin.
"Nee, dia kan kekasih ku. Aku pulang dulu ya" Ryujin mengangguk.Saat Jungkook hampir sampai di dorm BTS, Jungkook teringat dengan Mina. Dilihatnya jam menunjukkan pukul 11.35.
Untuk memastikan saja Mina sudah pulang.Setelah memarkirkan mobilnya Jungkook memasuki gedung JYP. Jungkook tidak lupa untuk mengguganakan manajernya.Dapat ia lihat tidak ada lagi orang di gedung ini selain beberapa pengurus di gedung ini.
Ia melangkahkan kakinya sampai depan ruangan latihan. Ia mendengar suara musik dan hentakan kaki juga tangan. Sepertinya ada yang sedang latihan.
Tanpa lama-lama Jungkook memasuki ruangan tersebut.
"Anyeonghaseyo" sapa Jungkook sambil memasuki ruangan.
"Eh, Jungkook-ah. Kenapa lama sekali" ternyata hanya Mina yang ada di dalam ruangan yang baru dimasuki Jungkook tersebut. Berarti Mina lah yang latihan.
"Ternyata kau masih disini. Kukira sudah pulang" ucap Jungkook mendekati Mina lalu memeluknya.
"Wahh, kau seperti perempuan saja" ucap Mina gemas dengan Jungkook. Ia bahkan tidak kesal sama sekali, padahal dari sore ia menunggu Jungkook.
"Kenapa seperti perempuan" ucap Jungkook tak terima.
"Kenapa cemberut hm?" Tanya Mina.
"Karena kau mengatakan aku seperti perempuan" rengek Jungkook.
"Aigoo, pacar ku ini mudah sekali untuk ngambek ya. Tapi kau sangat wangi, wangi lacender. Aku sangat suka" Jungkook kaget dengan cepat ia menetralkan ekspresi nya.
"Memangnya aku tidak bisa menggunakan parfum lavender?" Tanya Jungkook.
"Bisa kok. Ya sudah ayo makan pie yang ku buat tadi" Jungkook duduk dengan rapi di lantai sedangkan Mina mengambil pie buatannya dari tasnya.
Mereka makan dengan gembira."Oh iya, tadi aku menelepon mu. Tapi kau tidak mengangkatnya" ucap Mina di tengah-tengah acara makan mereka.
"Sincayo? Aku tidak tahu. Mungkin Hp ku mulai lelet" jawab Jungkook beralasan bohong.
"Jadi dari tadi kau melakukan apa saja saat menungguku?" Tanya Jungkook.
"Aku latihan koreografi saja" jawab Mina.
"Mwo? jadi selama 9 jam kau latihan saja?" Ucap Jungkook tak percaya.
"Nee. Memang salah ya?" Tanya Mina.
"Tentu saja salah. Jangan seperti itu lagi, latihan secukupnya saja. Aku tidak mau kau jadi kurus, apalagi kalau kau sampai jatuh sakit hanya karena letih" ucap Jungkook.
"Tapi kau juga sering seperti itu" elak Mina.
"Itu karena memang harus kulakukan. Kalau kau kan berbeda, kau hanya sekedar latihan. Selain kalau kau akan performance, jadi tidak masalah, itupun jangan terlalu lama" protes Jungkook.
Mina sangat senang Jungkook khawatir dengan nya.--ku kira kau sudah berubah. Ternyata dugaanku salah-- Myoui Mina
--tidur yang nyenyak ya princess-- Jeon Jungkook
--aku sangat menyayangi mu oppa-- Shin Yuna
Bagaimana di chapter kali ini?
Menyenangkan?
Mengecewakan?
Komen ya
Dan jangan lupa klik bintang
See ya
Luvvvvv!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVERAGE
Teen Fiction"kumohon jangan beritahu hal ini, aku tahu kalau kau membutuhkan uang. Tapi jangan korbankan kami" pinta jungkook pada wanita itu. "korban? Kau terlalu berlebihan, dan kalaupun aku membutuhkan uang bukan berarti aku membocorkan hubungan kalian denga...