Jeon Jungkook : kau mau jalan-jalan dengan ku di kuil?
Mina membaca pesan dari Jungkook. Jarinya sangat terasa perih, sekarang Jungkook bukan hanya miliknya. Bahkan Jungkook mulai berubah, tapi walau begitu pilihan Mina akan tetap sama yaitu 'setia' pada Jungkook.
Me : Nee, jam berapa? Hari ini aku masih punya jadwal
Jeon Jungkook : tumben sekali, tapi jadwal mu kapan? Agar aku menentukan waktunya
Me : sore ini
Jeon Jungkook: begitu ya. Kalau begitu 30 menit lagi aku menjemput mu ya
Me : Nee. Hati-hati dijalan
Jeon Jungkook : Nee. Love you my heart
"Benarkah aku seperti itu dimatamu?" Lirih Mina.
"Mina eonni! Apa kau tidak lapar? Kau kan belum makan siang. Kau mau ini" ucap Chaeyoung lalu menyodorkan cemilannya di hadapan Mina.
"Andwe. Chaeyoung-ah apa kau dekat dengan Jin oppa?" Tanya Mina sambil tersenyum padahal hati dan pikirannya sangat berat.
"Wae? Kita semua kan memang dekat dengan BTS jadi wajar saja aku dekat dengan Jin oppa. Waeyo?" Jawab Chaeyoung kembali bertanya.
"Anniyo, hanya saja kalian terlihat lebih akrab dibanding aku atau member lain" jawab Mina.
"Sinca? Apa begitu ya" ucap Chaeyoung pada dirinya sendiri.Tinn tinn tinn
Suara klakson.
"Itu pasti Jungkook, Chaeyoung-ah aku pergi dulu ya" Mina berlari kedepan secepat mungkin.
"Otokhe? Apa aku bisa pura-pura tidak tahu didepannya?" Lirih Mina dalam lari nya."Masuklah" suruh Jungkook yang duduk di kursi setir.
"Kita mau kemana?" Tanya Mina bersemangat.
"Kita akan ke pantai. Kemarin kau ingin kesana tapi tidak bisa kan. Maka aku akan kabulkan hari ini" ucap Jungkook.
"Yeyy!! Terimakasih Jungkook-ah" Mina langsung memeluk Jungkook saking bahagianya.
"Bagaimana aku bisa meninggalkan mu kalau kau sangat menyayangi ku padahal aku telah melukaimu tanpa kau sadari" ucap Jungkook dalam hatinya dan sangat merasa bersalah.
.
.
.
.
.
Sesampainya di pantai Mina langsung bermain air dan menulis di atas pasir pantai. Jungkook sangat luluh dengan perilaku Mina yang ceria.
Jungkook memandangi senyum Mina yang yang menenangkan. Ia tidak tahu harus memilih senyum Mina yang menenangkan atau senyum Yuna yang memabukkan.
Ia menyukai kedua wanita itu, tapi ia belum tahu cintanya terletak pada siapa."Mina!!" Teriak Jungkook pada laut. Mina juga tidak mau kalah dari kekasihnya ia juga meneriaki nama kekasihnya itu kepada laut. "Jungkook!!" Teriak Mina, melihat tingkah Mina yang mengikutinya membuat Jungkook tenang dari pikiran nya yang rumit tadi.
"I love you Mina-uri!!" Teriak Jungkook lagi.
Mina juga tidak mau kalah, "i love you too my Jungkook!!" Balas Mina.
"Aku lebih mencintai mu!!" Teriak Jungkook lagi. Hati Mina tersentak dan merasakan kekecewaan dalam segejap.
Mina tidak membalas teriakan Jungkook tadi, Mina mendudukkan dirinya dipasir pantai yang berwarna putih ke kecoklatan itu.
"Kenapa tidak membalas?" Tanya Jungkook merasa aneh dengan Mina dilihat dari segi manapun sepertinya lagi bad mood.
"Anni, nanti saudaraku jadi serrak" balas Mina asal.
"Aa, seperti itu ya" gumam Jungkook yang masih bisa di dengar Mina dengan jelas.
"Nee" jawab Mina. Jungkook duduk bersila di samping Mina. Jungkook memandangi wajah Mina yang sendu, ia melihat Mina yang termenung. Ia lihat dimata Mina seperti sebuah kekecewaan.
"Kau sangat cantik Mina" ucap Jungkook memecah keheningan.
"Hehehe, aku memang cantik kok. Itu sebabnya kau memilih aku" ucap Mina membuat Jungkook bingung.
Jungkook tidak suka keadaan mereka yang seperti ini.
"Tapi aku memilihmu juga karena aku menyukai mu Mina-uri" ucap Jungkook meletakkan kepalanya ke pundak Mina. Di kaitkan jari-jari tangan kirinya ke jari-jari lentik tangan kanan Mina.
"Apa kau menyukai ku?" Tanya Jungkook dengan sikap manja.
Mina menahan air matanya, ia sangat merindukan Jungkook yang seperti ini. Yang manja dan menyayangi Mina dengan cintanya.
"Tentu aku menyukai mu. Aku tidak hanya menyukai mu" ucap Mina.
"Tidah hanya menyukai ku? Maksudnya?" Tanya Jungkook masih memeluk lengan Mina dengan manja.
"Aku tidak hanya menyukai mu. Tapi aku sangat mencintai mu Jungkook-ah. Itu sebabnya aku cantik dimatamu" ucap Mina membuat senyum manis terukir di wajah tampan Jungkook.
"Hehehe, kau memang cantik kok" balas Jungkook.
"Sinca?" Ucap Mina.
"Tentu saja, yeojachinguku ini memang cantik kok" ucap Jungkook.
"Tapi siapa lebih cantik? Aku atau Yuna-ssi?" Mina sungguh tidak tahan lagi.
Bomm!!
Jungkook langsung tersentak dengan pertanyaan dari Mina.
Mina menangis tersendu-sendu, Jungkook masih kaget dengan pertanyaan Mina tadi tapi hatinya sangat pilu melihat Mina yang menangis.
Jungkook langsung memeluk Mina yang menangis.
"Kenapa kau menangis Mina-uri?" Tanya Jungkook. Tidak ada jawaban dari Mina.
"Dari mana kau tahu hal semacam itu?" Tanya Jungkook.
"Ak aku melihatnya s sendiri" jawab Mina tersendu.
Mina sangat menyesal dengan pilihannya untuk membahas masalah ini dengan Jungkook pada hari iniI'm comeback
Maaf lama sudah tidak update cerita ini lebih pendek dari biasanya
Terimakasih masih setia dengan cerita saya
Jangan lupa klik bintang
Dan
Komen jika kalian ingin komenSee ya
Luvvvvv!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVERAGE
Fiksi Remaja"kumohon jangan beritahu hal ini, aku tahu kalau kau membutuhkan uang. Tapi jangan korbankan kami" pinta jungkook pada wanita itu. "korban? Kau terlalu berlebihan, dan kalaupun aku membutuhkan uang bukan berarti aku membocorkan hubungan kalian denga...