i

96 17 2
                                    

'Dia cantik sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Dia cantik sekali..... dan pakaian kami pun kelihatah seiras' batin Jungkook

 dan pakaian kami pun kelihatah seiras' batin Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua idol melewati karpet merah secara bergantian.
Sekarang giliran BTS yang menginjakkan kaki mereka kekarpet merah setelah tadi yang dihadiri oleh Twice.
Jungkook menyukai salah satu member dari Twice yaitu Myoui Mina.
Awal mula Jungkook menyukainya entah sejak kapan, sudah lebih 4 bulan Jungkook memendam perasaan kepada Mina, tetapi Jungkook tahu kalau belum tentu Mina punya perasaan yang sama terhadap Jungkook. Yang penting dia menyukai Mina, itulah yang menjadi pedomannya terhadap Mina.
Selesai dari karpet merah anggota BTS memasuki gedung.
Acara yang didatangi mereka adalah pertemuan penting setiap agency.
Dimana semua agency besar dan ternama menghadirinya, tujuan acara ini dibentuk karena ingin mempererat bubungan antar agency dan bisa bekerjasama dengan baik.

Dan selama acara berlangsung, Jungkook mempunyai hobby yang sering ia lakukan dalam acara tersebut, hobby nya adalah melirik Mina dan berusaha agar tidak terlalu berjarak jauh dari Mina.

Tapi sekarang ia harus berjarak jauh dengan Mina karena dipanggil oleh Taehyung.
"Ada apa hyung?" Jungkook menghampiri RM
"Begini, aku ingin memberitahukan pada mu sesuatu karena hanya kamu yang belum tahu tentang hal ini, nanti malam kita akan mengadakan pertemuan dengan girl group Red Velvet dan juga Twice jadi aku harap kamu mengikuti acara ini dengan baik ok" jelas Taehyung
"Oo, ok! Tapi hyung"
"Tapi apa?" Taehyung
"Anni, tidak jadi" ucap Jungkook dengan cengiran.
"Tapi kenapa hanya aku yang tidak tahu tentang hal ini hyung?" Tanya Jungkook sebelum Taehyung pergi dari hadapannya
"Aa, tadi aku mencarimu tapi tidak kelihatan. RM hyung juga mencarimu sebelumnya dan barulah tadi aku melihatmu jadi kuberitahukan lah ke kamu. Ya sudah, aku mau ke toilet dulu" pamit Taehyung yang di angguki paham dari Jungkook.

.
.
.

Setelah melewati waktu mereka dan sampailah BTS di pertemuan mereka dengan para member RV dan Twice.
"Baiklah, disini tugas saya adalah sebagai pembawa acara. Alasan dari pertemuan ini adalah karena tingginya permintaan dari penggemar dari setiap group untuk mengadakan live secara bersamaan dengan group yang sedang panas-panasnya membuning. Tapi sebelum itu saya mewakili permintaan maaf kepada blink karena group dari BLACKPINK tidak dapat menghadiri acara ini dikarenakan mempunyai kegiatan yang lain dan tidak dapat dihindari.
Jadi.... yaps, mari kita mulai. Kita akan memulai acara dengan membuat game..... bla bla bla..."

LEVERAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang