BAB 15. MENCINTAIMU.

300 29 5
                                    

Semenjak kejadian di kantin,saat Arjun menyatakan cintanya pada Putri.
Sontak Membuat Maya marah besar..lebih lebih pada Putri yang di rasa telah merebut kekasihnya darinya.
Sungguh maya tidak terima dan membuat sisi jahatnya kembali ingin mencelakai Putri.

Seperti saat ini..Maya sungguh geram melihat kedekatan Putri dan Arjun di depan matanya.

Maya sungguh geram melihat kedekatan Putri dan Arjun di depan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

              Mbak Lisa berperan sebagai Maya.

Sehingga muncul rencana jahat di benaknya,rencans jahat untuk segera melenyapkan putri.

Dengan para genknya yang sudah dia bayar,untuk membantu rencana jahatnya.
Maya pun mulai melancarkan aksinya.

Namun rencananya terhalang oleh keberadaan Arjun yang selalu nempel di dekatnya,juga farah dan Dona yang selalu menjaganya. Tanpa dia sadari masih ada makluk lain yang selalu ada di dekatnya ,kemanapun putri berada.dialah Peri nilam yang hanya putri yang bisa melihat keberadaanya.

Sehingga maya harus benar benar melihat kelengahan putri,yang tentu saja saat putri berada sendirian.

Dan geram saat kesempatan itu di rasa hampir tak pernah ada.karena Putri selalu di kelilingi teman temanya,dan yang lebih membuatnya geram dan marah...Arjun dan Cs nya seakan selalu mengawasi keberadaan Putri..dan meminta semua anak buahnya mengawalnya seperti layaknya bos ke dua mereka,selain dirinya.

            " sialll!" umpatnya marah.

             " tenang may...kita tunggu saat mereka semua bosan mengawasi putri..dan bila saat itu tiba..kita bawa putri."ucap grace kalem.

            " putri benar benar beruntung..dan itu membuatku semakin marah." ucap mony.

Dan di angguk i oleh siska dan sella.

Sedangkan maya ..jangan di tanya..gadis cantik itu dengan muka merah padam menatap Arjun dan Putri di pojok kantin yang sedang bercanda bersama teman teman mereka.

***********

Di rumah Putri.

Peri nilam tertawa keras,tubuhnya sampai terguncang guncang,terlihat sayap mungilnya ikuran bergerak gerak mengikuti ritme tawanya.

         " di..di..dia berhasil menciummu bwaha hhhhaa."ucapnya di sela sela tawanya yang mulai tak terkontrol.

Putri gadis yang sedang terbaring malas malasan menjadi jengkel dan melempar satu bantal ke arahnya.

         
           " BUGHH!!"

Dan bantal itu melayang tepat mengenai tubuhnya yang masih terus saja tertawa.

           " Diamlahh,Aku mau tidurr."ucap putri dan langsung menyelimuti tubuhnya dengan selimut.
Putri sangat malu pada temanya itu.tepatnya saat Peri nilam tau Arjun  sedang menciumnya waktu itu di atap sekolahan.

BIDADARI LUPA INGATAN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang