"Eeeehh!"seruku kaget.
Karena tiba tiba saja pangeran langit menarik kembali tanganku agar tidak kembali turun ke bumi.
" ada apa lagi pangeran?."tanyaku heran.
Pangeran langit nampak terdiam.seperti sedang kebingungan.
"Aku akan membawamu langsung ke khayangan." ucapnya serta merta menarikku kembali melesat jauh di atas awan..tepatnya menuju ke khayangan.
Aku kaget dan langsung berusaha melepaskan diri dari cengkraman tangannya yang semakin kuat menarikku.
" lepaskan!." teriakku.
Namun rupanya pangeran langit tak menghiraukan teriakanku.
" kau jangan seenakknya saja!..setidaknya bertanya dulu padaku..aku mau apa tidak!" protesku.
Pangeran langit menoleh ke arahku heran.
"kau tidak mau kembali pulang ke khayangan?."tanyanya dengan nada heran.
"bukan begitu bambanggg..memang kau bisa menerobos alam khayangan?..bukankah itu melangggar batasanmu.. Bangsa langit tidak bisa masuk wilayah khayangan..kau tau itu." jelasku.
"aku datang dengan maksud baik,bukan mencari keributan.melainkan datang membawa putri bidadari yang hilang..aku yakin mereka akan menerimaku."ucapnya yakin.
Sedangkan aku bingung akan keinginannya itu..yang sebenarnya baik..mau menolongku..tapi niat nya menolongku karena ada maksud lain..yaitu ingin menjadikanku permaisurinya..dan aku belum siap,di tambah aku belum pamit sama ke dua orang tua angkatku di bumi.aku tak bisa membayangkan betapa akan paniknya mereka karena aku menghilang begitu saja.
"beri aku waktu...aku belum pamit ke dua orang tuaku di bumi yang telah menjagaku selama aku tinggal di bumi...tolong mengertilah."pintaku.
Namun rupanya pangeran langit tak mau tau alasanku.
Pangeran langit terus membawaku melesat terbang menembus alam khayangan, Aku berusaha mati matian melepaskan diri darinya,namun entah mengapa aku tak mampu melawan kekuatannya.
Ada perasaan yang entah apa,aku sendiri tidak tau,mestinya aku senang akan kembali pulang.
Namun..entahlah..membayangkan kesedihan orang tua angkatku yang sedih atas menghilangnya diriku,secara orang tuaku pernah kehilangan putri tunggalnya.
Sekarang.
masak iya harus kehilangan diriku lagi untuk selama lamanya.
Dan juga teman temanku..Dona dan Farah..juga peri nilam yang selama ini menemaniku..dan Arjun pria yg telah membuatku merasakan jatuh cinta.
"Aaarrrggghhhh!"teriakku frustasi.
*********
Sesampainya di pintu gerbang khayangan..pangeran langit berhenti.nampaklah senyum puas terukhir di bibirnya.
" tadaaa!..sudah sampai...bagaimana?" Tanyanya menyombongkan diri.Aku melengos jengkel,lalu terbang ke arah istana khayangan..namun di hadang oleh para prajurit khayangan,yang sedang berjaga di pintu gerbang menuju khayangan.
" berhentiii!" teriak salah satu prajurit ke padaku,aku semakin kesal di buatnya. Apalagi sudah tau aku ini tuan putrinya malah tidak sopanya menghentikanku,seakan tidak mengijinkan diriku memasuki istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI LUPA INGATAN.
FantasyGadis cantik bergaun indah itu, sedang menangis sendirian di dalam hutan yg terkenal sangat angker.di dekat air terjun berair biru jernih.. meringkuk di atas sebuah Batu besar, saat laki laki paruh baya dan petugas hutan lindung lainya menemukanya...