BAB 2.Identitas baru.

790 61 9
                                    

Tiga Tahun Kemudian.

        
         Sudah tiga tahun berlalu, semenjak carlota resmi di adopsi oleh manusia bumi,menjadi putri tunggal keluarga kaya raya,Bpk RAMA RAHARDIAN.
Pengusaha cendol yg sudah terkenal di indonesia maupun di manca negara,karena kenikmatan cendol buatanya.

Bukan hanya di indonesia saja,namun pabrik Cendol pak Rama juga tersebar di semua negara negara terkenal seperti eropa dan Asia.

Yg kekayaanya gak akan habis di makan oleh  semua penduduk indonesia...dalam kurun waktu 100 tahun .(bushett dach authornya).

Carlota yg kini berubah nama menjadi PUTRI,,sekarang genap berusia 170 tahun, itu jika di lihat dari umur khayangan..namun jika di lihat dari umur dibumi,kira kira ya setara dengan umur 17 tahunlah..

K I R A   K I R A  B E G I T U.

Semenjak tinggal di bumi ,carlota selalu menyembunyikan identitas aslinya sebagai seorang BIDADARI.
Juga menyembunyikan semua kekuatan supernya.

Carlota banyak membantu orang tua angkatnya yg baik hati dalam hal bisnisnya.walau itu dia lakukan secara diam diam...tentu saja!..,karena Putri tidak ingin identitasnya di ketaui oleh ke dua orang tua angkatnya.

Itu akan lebih baik untuk mereka,jika tidak mengetaui identitas aslinya sebagai Bidadari.putri tidak ingin membuat orang yg sudah dia anggap sebagai orang tuanya sendiri merasa shock jika tau kebenaran,siapa sebenarnya anak yg telah dia adopsi selama ini.
Biarlah itu akan tetap menjadi rahasianya.

Semenjak carlota di adopsi oleh pak Rama,usaha bisnis Rama Rahardian semakin lancar dan maju pesat.itu terbukti pak Rama bisa membuka cabang pabrik Cendolnya di luar Negri,di Asia maupun di Eropa.
Dan itu sangat membuat tuan dan nyonya Rama semakin menyayanginya.

Kini Putri sudah sekolah di sekolah menengah tingkat atas,kelas 11.
Tidak heran memang..entah karena otak putri yg terlalu brilian ato encer,atau mungkin koneksi orang tua angkatnya yg luar biasa,sehingga dia dapat meneruskan sekolah dengan mudah.dengan menggunakan identitas asli Putri kandung Rama yg telah meninggal tiga tahun yg lalu.

Yang jelas,kini Putri menjadi murid di  SMA terfaforit di kota Malang.

Karena parasnya yg cantiknya gak ketulungan itu,membuat putri maupun ke dua orang tua angkatnya kerepotan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena parasnya yg cantiknya gak ketulungan itu,membuat putri maupun ke dua orang tua angkatnya kerepotan..gimana tidak,,,tiap hari ada saja cowok yg datang mengaku sebagai pacar dari putri semata wayangnya.dan tak jarang ada yg malah nekat menculiknya,karena cintanya tak terbalas.
Beruntung cepat di tangkap pelakunya.dan sang putri aman tanpa luka.

Sangat berbahaya bukan??.

Tapi itu terjadi saat sang Putri masih duduk di bangku SMP.

Dan sekarang karena tidak ingin kejadian terulang lagi.yg membahayakan sang anak..
Saat putri memasuki Sekolah Menengah tingkat Atas,atau SMA.
Putri maupun ke dua orang tua angkatnyapun sepakat merubah penampilan sang putri menjadi terlihat biasa aja,sangat biasa,bahkan bisa di bilang Jelek...O..O.

BIDADARI LUPA INGATAN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang