Apa kabar hati setelah nonton track semalem? :')
Happy reading!
-
"Kalian tau ngga, kemarin aku habis dari dokter gigi loh. Kata ibu gigi aku bolong jadi harus ditambal." Seungmin berkata riang sambil melahap sandwich yang merupakan menu bekalnya hari ini.
"Ditambalnya apa apa, Min? Pake selotip?" tanya Hyunjin setelah menelan sesendok penuh nasi dan omeletnya.
Seungmin menggeleng, "ngga tau. Aku ngga lihat, habis sakit banget."
Felix yang sejak tadi asik dengan susu kotaknya mengernyit, "sakit ya, Min? Kok kamu berani?"
"Kalo ngga berani, nanti di gigiku jadi ada cacingnya. Kata Ibu juga nanti cacingnya bangun rumah di gigiku. Jadi harus dibersihin terus ditambal." Jelas Seungmin.
Felix dan Hyunjin mengangguk paham.
"Kamu percaya, Min? Kata Kak Changbin yang dikatain Ibu atau Mama atau Bunda itu bohong semua." Jisung buka suara setelah menelan pisangnya.
"Changbin? Changbin itu apa?" Tanya Seungmin.
"Kak Changbin, Seungmin. Dia kelas nol besar. Tuh, orangnya lagi main bola sama temennya." Hyunjin menunjuk Changbin yang sedang tertawa melihat temannya jatuh dengan dagunya.
Seungmin ikut menoleh, "mukanya serem gitu. Udah ah, aku masuk aja. Mau istirahat di dalem." Katanya sambil berdiri.
Hyunjin juga ikut berdiri, "aku juga mau masuk." Katanya.
Kini tinggal Felix sama Jisung aja. Di depan mereka masih ada kotak bekal yang baru berkurang separuh. Mereka udah kenyang setelah melahap sandwich dari Seungmin dan omelet Hyunjin tadi.
"Ji, aku pengen ke dokter gigi kaya Seungmin." Felix berujar.
Jisung menoleh, "emangnya boleh sama Bunda?"
"Ya nanti kita bilang ke Bunda dulu, Jisung. Terus minta uang ke Ayah." Felix meremat kotak susu yang sudah kosong di tangannya. Jisung mengangguk paham, "oke, nanti kita bilang Bunda."
🌻
Setelah berusaha keras membujuk Bunda sama Ayah buat nganter ke dokter gigi, akhirnya si Kembar menang dan keluarga kecil itu sekarang udah di salah satu klinik dokter gigi anak di tepi kota.
Mereka lagi antri, masih ada dua anak lagi yang harus diperiksa. Tadi salah satu perawat bilang, "Biar ngga bosen nunggu, anak-anak diajak main di ruang rekreasi dulu, Pak. Nanti kalau udah selesai bakal saya panggil kok."
Nah, maka dari itu, si Kembar kini lagi mandi bola di ruang rekreasi. Ayah Bunda stand by di luar sambil memantau si Kembar, takut-takut terjadi hal yang tidak bisa dinalar.
"Ji, kok lama banget ya? Aku bosen, nih." Felix memejamkan mata. Posisinya rebahan di atas bola warna-warni. Kurang lebih kaya gini :
KAMU SEDANG MEMBACA
(discontinued) twins
Fanfic➷ han ft. felix ────────•°. "TANTE! JISUNG SAMA FELIX GANGGUIN KUCINGNYA LINO!! HWEEE!!" Hyunjin dan kawan-kawan kayaknya harus ekstra sabar punya tetangga kaya si kembar yang usilnya minta ampun "Hyunjin, Felix main, ya!" "Kak Chan, Berry boleh...