Enjoy ya, mnieezz
🌻
Tepat di tengah semester, taman kanak-kanak tempat si Kembar sekolah mengadakan acara outbound ke kebun binatang di kota sebelah yang terkenal lengkap dengan aneka satwanya. Sejak semalam, si Kembar tak henti bersorak tak sabar pada Ayah Bunda. Kaya—
"Bun, besok Felix pengen lihat koala ya, Bun? Kata Kak Chan koala itu lucu." Bunda mengangguki ucapan si bungsu.
"Iya, sayang. Besok Bunda temani ke tempat koala ya?"
"Eung!"
Ayah menatap si Sulung yang asik memakan cokelat batang yang sempat dibeli Ayah sepulang kerja tadi. "Kamu pengen lihat apa, Ji?"
"Pengen lihat gajah, Yah! Pengen naik onta, pengen lihat paus juga."
Ayah ketawa, "mana ada paus di kebun binatang, Ji. Mending kamu lihat tupai aja, deh. Pipi kamu kan kaya tupai, Ji."
Jisung memanyunkan bibirnya, "tupai mah ada di kebunnya Pak Jaehwan! Ji pengen liat paus pokoknya!"
Dasar budak, ngadi-ngadi kalo ngomong.
Riuh tak sabar makin ramai terdengar ketika Jisung dan Felix tiba di sekolah. Lapangan penuh sesak karena bus yang akan dinaiki juga diparkir di halaman. Terhitung ada tiga bus berkapasitas 50 penumpang.
"Kembar!"
Jisung dan Felix serempak menoleh, ada Changbin yang tengah melambaikan tangannya dari depan kelas.
"Kak Abin! Kita mau piknik, loh!" Seru Jisung sambil lari ke kelas Changbin.
Changbin ketawa, "iya, piknik aja sana. Nanti jangan lupa beliin aku oleh-oleh, ya."
Felix mengacungkan jempol, "mau dibeliin apa, Kak?"
"Mau jerapah. Beliin aku jerapah ya, Fel, Ji."
Giliran Jisung yang mengangguk, "oke, nanti kita beliin Kak Abin jerapah."
Padahal itu kebun binatang punya keluarga Abin 😔✊
🌻
Dua jam perjalanan, si Kembar beserta teman-temannya udah sampe di kebun binatang. Wendy selaku wali kelas langsung bimbing anak kelasnya buat keluar bis dan ikutin langkahnya. Jadi Wendy hari ini juga jadi tour guide buat kelasnya. Berlaku juga buat wali kelas lain.
Moga aja Wendy dilapangkan dadanya bimbing anak kelebihan nutrisi macem si Kembar dan kawan-kawan.
"Oke, jadi ada yang tau ini hewan apa? Yang bisa jawab, nanti Kak Wendy kasih hadiah!" Wendy senyum lebar sambil nunjuk rusa di kandang pertama yang mereka kunjungi.
Denger kata hadiah, dua puluh lima anak di bawah bimbingan Wendy langsung bersorak heboh sambil angkat tangan mereka masing-masing. Ngga peduli bisa jawab atau ngga, yang penting dapet hadiah.
"Haechan! Coba tebak ini hewan apa?"
Haechan yang merasa dirinya ditunjuk melompat kegirangan, "rusa! Itu rusa yang punya tanduk besar!"
Wendy bertepuk tangan, "yeay! Haechan pinter! Sini, kakak kasih hadiah."
Seungmin menepuk bahu Jisung memberi semangat. Tadi Jisung juga ikut angkat tangan tapi yang kepilih justru Haechan yang berdiri di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(discontinued) twins
Fiksi Penggemar➷ han ft. felix ────────•°. "TANTE! JISUNG SAMA FELIX GANGGUIN KUCINGNYA LINO!! HWEEE!!" Hyunjin dan kawan-kawan kayaknya harus ekstra sabar punya tetangga kaya si kembar yang usilnya minta ampun "Hyunjin, Felix main, ya!" "Kak Chan, Berry boleh...