Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')★★★
"BANGUN ATAU KALIAN SEMUA GAK DAPET JATAH MAKAN" Teriak laki laki imut dengan pipi seperti bakpao, Xiumin.
"IYA UDAH BANGUN BANG" Teriak ke-6 laki laki lainnya yang berada di kamarnya masing masing.
"Pasti Kai belum bangun, aku bangunin dia ya bang" Dio berlari menuju kamar Kai, dan membangunkan Kai dengan cara menyiramnya dengan air.
Satu persatu mulai turun untuk makan. Hari ini adalah hari Senin. Hari mereka bersekolah dan kuliah.
"Bang masak apa?" Tanya Lay
"Bibimbap dan Omelette" Jawab Xiumin
"Wahhh Omelette" Baekhyun sangat bersemangat melihat omelette di meja makan.
"Makan lah dengan tenang" Ucap Suho. Mereka ber-9 makan dengan tenang. Makanan yang dibuat Xiumin dan Dio memang selalu enak.
"Wahh masakan Dio dan bang Xiu gk pernah mengecewakan" Ucap Chanyeol
"Selalu enak seperti masakan mamih" Sehun
"Kita harus bersyukur karena tanpa mamih kita masih bisa makan makanan yang layak" Kai
"Apa dia juga makan enak di luar sana?" Tiba tiba Chen teringat adiknya yang hilang.
Mendengar perkataan Chen, semua yang ada di meja makan melihat makanannya dengan tatapan sedih. Mereka berfikir apa adiknya juga makan enak di luar sana atau tidak?. Xiumin yang sadar akan suasana itu mulai mengalihkan pembicaraan.
"Bukankah ini hari pertama kalian? Cepat lah berangkat sebelum gerbang sekolah di tutup" Ucap Xiumin ke tiga kembar terakhir, Dio, Kai dan Sehun. Hari ini Dio, Kai, dan Sehun pindah ke sekolah milik keluarga Edgardo, Guardian high school.
"Ahh iya, kita sudah telat. Ayo bang buruan" Sehun bergegas meminum susunya.
"Kita berangkat dulu ya bang" ucap Dio, Kai, dan Sehun serempak.
"Iya, hati hati di jalan"
💣🌻🌻
"Tim Almo, kalian akan menjalankan misi selama 7 hari di Australia. Tugas kalian adalah menangkap bandar narkoba terbesar disana sekaligus buronan tingkat 1, Vernon Chwe. Dan masalah sekolah kalian, aku yang akan urus" ucap seorang pria berkepala empat itu."Misi diterima! Kami akan bersiap! Terima kasih Ayah" ucap tim Almo berbarengan.
💣🌻🌻
Dio, Kai, dan Sehun berjalan menuju ruang kepala sekolah. Banyak yang terkagum kagum dengan ketampanan mereka, tapi mereka bertiga acuh dan hanya bersikap dingin dengan semua itu.Setelah selesai dari ruang kepala sekolah, mereka bertiga menuju kelas. Mereka mendapatkan kelas 12 IPA 1 yang merupakan kelas anak anak pintar.
EXO, itu adalah geng yang terkenal di internet. Yang beranggotakan 9 orang laki laki tampan dengan sifat dinginnya ke perempuan, yang ternyata mereka adalah satu marga, Edgardo. Begitulah pemikiran murid murid dari Guardian high school.
Kenapa mereka (EXO) bersikap dingin ke semua perempuan? Tentu saja karena mereka kehilangan adik perempuan tersayang mereka, di tambah lagi mereka sangat tidak suka dengan perempuan centil. Tapi tidak banyak yang tahu kalau Keluarga Edgardo mempunyai satu anak perempuan yang hilang saat masih berusia 10 tahun.
💣🌻🌻
Selasa, Kelas 12 IPA 1...."Gays! Ada kabar penting" ketua kelas berteriak ketika memasuki ruang kelas. Sekarang belum bell masuk, semua yang di ruang kelas sedang sibuk dengan kegiatannya masing masing.
"Apa? Apa?" Tanya Jimin
"Geng Moon katanya pertukaran pelajar lagi ke Australia selama seminggu!" Ucap ketua kelas, Namjoon.
"YAHHHHH" Ucap satu kelas serempak kecuali Dio, Kai, dan Sehun yang sedang bingung siapa itu geng Moon.
"Kenapa sih mereka harus pinter pinter? Kan jadi kerjaannya bulak balik pertukaran pelajar terus." Jimin
"Pantes kemaren sekolah ada yang kurang, ternyata gak ada mereka toh" Jihyo
"Huwaaaaa Taeyong kuu" Sana
"Seminggu gak liat Renjun dan Guanlin, apa kuat?" Yiren
"Gak ketemu Irene" Hendery
"Gak bisa liat my honey Cessy dong?" Jihoon berbicara dengan muka di tekuk.
"Sekolah sepi kalo gak ada Cessy huhuhu" Mark
"Iyaaa seminggu gak ada senyumannya Cessy" ucap serempak dari satu kelas
"Siapa sih bang? Mana namanya mirip?" Sehun berbicara pada Dio.
"Kai coba tanya sama Jimin deh" Dio
"Jim, mereka siapa sih?" Kai bertanya pada teman sebangkunya.
"Oh itu, geng Moon. Geng anak kelas 11. Banyak yang ngefans sama mereka, karena mustipun mereka bergeng, mereka tetap mau bergaul sama yang lain, nolong orang orang yang kena bully, gak sombong, mereka juga sering ngebayarin SPP sekolah anak anak yang gak mampu, dan juga mereka mau ngajarin temen temen mereka yang kesulitan. Dan yang paling banyak fansnya adalah si maknae, Cessy. Dia ramah banget, di tambah senyuman nya adalah favorit anak anak sekolah ini. Mungkin kalo kalian liat senyuman dia, kalian akan jatuh hati sama dia. Kenapa gw bilang gitu? Karena gw salah satu korban senyumnya." Jimin menjelaskan.
Memang, geng Moon sangat terkenal di Guardian high school karena kebaikan hati mereka. Mereka tidak pernah ragu untuk menolong. Dan juga mereka harus punya citra baik agar tidak ada yang mencurigai mereka seorang agent rahasia dunia.
"Gak akan. Secantik apa sih dia? Sampe banyak yang ngomongin? Paling juga karena make up nya yang tebel" Ucap Dio tidak percaya.
"Eehh jangan salah, dia gak pake make up di. Keliatan banget dia cantik natural" Mark ikut nimbrung.
"Gw gak percaya kalo belom liat aslinya" Dio
"Mau taruhan? Makan di kantin selama sebulan gratis? Tunggu sampe dia pulang" Mark mengajak Dio taruhan.
"Deal!" Dio
Siapakah Geng Moon itu???
Dio mentang mentang holkay dengan mudah nya menerima taruhan_-
Kira kira siapa yang menang? Dio? Or Mark?
Kita tunggu chapter berikutnya:)
Oh yah, Jadwal update jadi Selasa Kamis ya.
Jadi jangan sampe ketinggalan okeh 😉
Makasih yang udah mau baca, see you gays ❤️~~Chea~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother EXO [✔]
Fanfiction[ EXO OT9 ] Thanks 250 K reads ❤️ Terpisah dengan keluarganya di umur 10 tahun, itu masalah terbesar seorang agent dunia bernick name Agent C. Tapi siapa sangka kalo dia bakal ketemu lagi sama keluarga kandungnya yang super protective? Apa lagi ke 9...