Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')★★★
Cessy masuk ke toilet dan EXO menunggu di luar.
Sampai dimana mereka samar samar mendengar suara pukulan dan teriakan dari arah kanan toilet.
"Itu suara apa?" Suho
Tiba tiba seluruh bodyguard dan staff berlari ke arah kanan toilet dan membuat EXO penasaran.
"Mau kesana?" Lay
"Penasaran" Chanyeol
"Ayo" Dan berakhir lah EXO mengikuti Bodyguard dan melupakan Cessy yang masih di toilet.
EXO kaget sekaligus sedikit takut ketika melihat banyak bodyguard yang sedang bertarung dengan banyak orang yang menggunakan pakaian serba hitam. Bahkan dia juga memakai masker dan topi agar wajahnya tidak terlihat.
Perkiraan ada 10 bodyguard yang sedang melawan orang orang itu, dan 7 staff yang membantu. Tidak lupa juga ada banyak mayat di sekitar situ. Dari mayat bodyguard, staff, atau orang orang itu. Gak banyak banget, tapi lumayan.
Dan taman bermain yang awalnya menyenangkan, jadi menyeramkan.
"Apa ini?" Xiumin
"Serem bang" Kai dan Sehun mengumpet di belakang Lay dan Chanyeol
"Iya, kok jadi serem sih?" Dio mulai merinding
"Hey kalian bersembilan, kalian EXO kan? Kakak dari Agent C?" Sembilan orang berjalan menuju EXO. Dilihat lihat sih mereka belum bertarung melawan bodyguard atau staff, jadi kondisi badan mereka masih bagus.
Mendengar kata kata 'Agent C' EXO yang sempat merinding, tiba tiba bersmirk dan saling tatap. Bukan hanya satu atau dua, tapi sembilan sembilannya.
"Boleh juga, udah lama gak tawuran" Baekhyun dan Chanyeol meregangkan otot-otot tangannya. Dan Kai Sehun meregangkan otot-otot pinggangnya
"Akan lebih baik tidak menggunakan jaket" Lay melepas jaketnya dan melempar asal. Dan Chen melempar asal tas Cessy.
"Jadi niat mu menyerang kami untuk mencari Agent C?" Tanya Suho
"Bukan, lebih tepatnya untuk membunuh kalian" Ucap salah satu dari sembilan orang itu
"Ck jangan harap. Maju lah" Xiumin
💣🌻🌻
"Heyyy" Aku menepuk pipinya, dan karena tidak ada respon juga, aku memeriksa denyut nadinya.Dan ternyata,
Dia,
Sudah mati.
Grep
Aku reflek menghindar dan memegang tangan orang di belakang ku yang hampir menikam ku.
"Jadi kamu yang dimaksud Agent C?"
Tunggu, dia mencari ku? Dengan membunuh staff ini?
"Siapa kau?" Aku menatap tajam dia
"Malaikat maut mu"
Bugh
Orang itu memukul ku dan membuatku tersungkur di tanah.
"Pasti kiriman Jaehwan" Aku berdiri dan berhadapan dengannya
Dia menyerang ku dua kali tapi aku bisa menghindarinya. Aku menendang perut nya sehingga dia sedikit mundur.
"Hanya segitu kemampuan mu?" Ucap ku sambil menatap remeh orang itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother EXO [✔]
Fanfiction[ EXO OT9 ] Thanks 250 K reads ❤️ Terpisah dengan keluarganya di umur 10 tahun, itu masalah terbesar seorang agent dunia bernick name Agent C. Tapi siapa sangka kalo dia bakal ketemu lagi sama keluarga kandungnya yang super protective? Apa lagi ke 9...