Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')★★★
Cessy POV
Sekarang aku berada di dalam mobil Papih. Sebelah kanan ku adalah Papih dan disebelah kiri ku adalah Mamih. Sedangkan yang menyetir adalah supir. Aku sekarang sedang asik mendengar kan pembicaraan papih dan mamih. Mereka sedang membahas tentang kenaikan saham di perusahaan Edgardo. Entah kenapa aku sangat suka jika ada orang yang membahas tentang saham saham perusahaan.
Cittttttt
Mobil papih mengerem mendadak, membuat aku mamih dan papih kaget.
"Ada apa?" Papih
"Mobil kita di jegat sama sekumpulan anak geng tuan" Supir.
Nyari mati emang si anak geng.
Papih segera keluar dari mobil dan di ikuti dengan aku dan mamih juga.
Sekarang posisinya adalah Mamih dan papih di depan aku, sedangkan aku berada di belakang mereka berdua. Aku tidak bisa melihat siapa mereka karena dihalangi papih sama mamih. Bodyguard mamih sama papih juga sudah bersiaga. Total total ada 10 bodyguard yang ada di depan kami.
"Halo tuan Edgardo"
Shit! Kayak kenal tuh suara?
"Apa mau mu?" Papih
"Mau ku ya? Aku ingin membunuh kalian"
Yakin nih ini suara nya Jaemin!
Si brengsek yang selalu berhasil kabur dari inceran tim Almo.
Oke oke sebelum ceritanya lanjut, aku akan ceritakan siapa itu Jaemin.
Jaemin adalah adik dari Jaehwan, pemilik dari gengster Darkblood. Darkblood adalah kelompok kriminal yang sering sekali di incar polisi. Mereka itu bandar narkoba, mereka sering menjual senjata ilegal, dan mereka adalah bos dari pasar gelap. Jaemin adalah tangan kanan dari Darkblood. Aku dan tim ku sering sekali ingin menangkap dia tapi tidak pernah berhasil. Kami hanya berhasil menangkap anak buah, dan orang orang yang terkait dengan Darkblood kecuali Jaemin dan Jaehwan.
Bahaya nih kalo Jaemin sampe tau wajah aku. Karena ketika misi, aku dan tim Almo di wajibkan untuk menggunakan masker dan mengganti warna mata kami. Oke kecuali misi terakhir ku menangkap Vernon. Aku tidak menggunakan masker tapi aku tetap mengganti warna mata ku.
Oke kita lanjut ke cerita nya ↓
"Mau ku ya? Aku ingin membunuh kalian" Jaemin
"Tidak akan bisa." Papih
"Serang mereka" Jaemin menyuruh 15 anak buah nya melawan bodyguard papih.
Sedangkan papih menelfon seseorang yang aku yakini adalah Ayah.
Papih : tulisan biasa
Minho/Ayah : tulisan miringAda apa?
Aku diserang oleh Jaemin
Bukan kah kamu punya agent
sendiri?Cepat lah akan ku jelaskan nanti
Kau bersama siapa disana?
Istriku dan Cessy
.....
Yak! Kenapa kau diam?
Tenang saja, kau akan selamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother EXO [✔]
Fanfiction[ EXO OT9 ] Thanks 250 K reads ❤️ Terpisah dengan keluarganya di umur 10 tahun, itu masalah terbesar seorang agent dunia bernick name Agent C. Tapi siapa sangka kalo dia bakal ketemu lagi sama keluarga kandungnya yang super protective? Apa lagi ke 9...