[3.0] - Brother EXO

2.6K 205 75
                                    

Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')

★★★

Cessy POV

Hari ini, hari terbahagia ku.

Kalian tau hari ini hari apa?

Senin.

Dan Libur.

Surga dunia banget.

Tapi yang libur cuman aku, yang lain gak. Karena aku kan dah selesai UN, buat apa lagi masuk sekolah?. Dan berakhir lah aku di rumah sendiri_-

Enggak deh, ada Bang Xiu. Cuman lagi kerja di kamarnya.

Dan jadi lah aku di ruang keluarga sibuk nyari Chanel TV yang bagus. Tapi gak ada satu pun.

"Dek mau ikut gak?" Bang Xiu

"Mau kemana bang?" Aku melihat Bang Xiu yang udah rapih dengan hodie biru dan celana panjang hitam

"Mau nganterin tugasnya Kai yang ketinggalan ke kampus. Kamu mau ikut?" Bang Xiu

"Mau! Tunggu sebentar" Aku berlari ke kamar ku untuk mengambil handphone dan pistol. Setelah itu aku turun lagi ke bawah.

"Ayo"

Cessy POV end


💣🌻🌻


Cessy dan Xiumin sudah sampai di SM University. Universitas swasta yang terkenal akan ke bagusannya. Orang orang yang bisa masuk ke univ itu hanya orang orang yang punya otak dan uang.

Dan EXO kuliah disana. Cessy juga tes masuk di SM University mengikuti Abang abangnya.

"Eh itu kak Xiumin kan? Gila tambah cakep aja"

"Iya loh, tambah imut masa"

"Itu yang sebelah kak Xiumin siapa? Pacarnya?"

"Itu adiknya bukannya sih? Cessy Edgardo?"

"Kalo itu adiknya, pantesan aja dia cantik, orang kakak kakaknya juga ganteng banget"

"Itu yang sebelah kak Xiumin cantik banget! Udah punya pacar blom ya?"

"Kayaknya udah punya deh, gak mungkin secantik itu gak punya pacar"

Itu lah beberapa bisikan dari orang orang yang ada di lorong kampus ketika Xiumin dan Cessy ingin ke kantin Univ. Xiumin tidak peduli dengan omongan mereka dan fokus berjalan. Sedangkan Cessy fokus melihat lihat kampus yang megah itu. Yang kelak akan menjadi kampusnya.

Ya semoga saja.

"Bang! Loh Cessy ikut juga" Ucapan Kai membuat yang lain menengok. Dan mereka yang tadinya bermuka datar, tiba tiba langsung senyum ceria dan membuat heboh satu kampus.

"Haii Abang" Cessy

"Cessy duduk disini" Baekhyun menepuk sebelah kursinya yang kosong dan Cessy menurut. Sekarang Cessy duduk di antara Baekhyun dan Lay

"Tumben kamu kesini dek" Suho

"Bosen tau bang gak ngapa ngapain di rumah. Nonton TV juga gak ada yang seru" Cessy bersender di bahu Lay dan membuat satu kampus tambah kaget.

"Kapan kita kayak Cessy, hari Senin cuman di rumah?" Chen

"Iya bang, mana tugas banyak banget" Sehun

"Udah jangan banyak ngeluh, kalian mau pesen apa?" Xiumin

"Es krim" Jawab semuanya dengan kompak. Selama satu tahun terakhir, Cessy selalu meracuni Abang abangnya dengan es krim.

Brother EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang