Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')★★★
"Bos tau gak tren yang lagi viral?" Renjun memijat pelipisnya ketika mendengar Chenle, sekretarisnya di perusahaan, terus mengoceh tentang tren yang sedang viral sekarang.
"Sekarang itu lagi viral tentang kencan onlen di cafe kopi Zet bos" Ucap antusias Chenle
"Lo lupa gw udah punya Cheva?" Renjun
"Tapi ini yang tren yang udah punya pacar semua bos yang kencan" Chenle
"Gw gak minat" Renjun
"Tapi ya bos, kasian nya tuh yang perempuan. Banyak banget perempuan yang dipaksa kencan sama cowok cowok sekitar kafe sana, dan kalo gak mau bisa di apa apaain" Oceh Chenle
"Kayaknya LO bener bener senggang ya, sampe bisa ngomong panjang lebar kayak gitu" Renjun mengambil beberapa dokumen.
"Jam 9 selesai" Renjun menyerahkan beberapa dokumen.
"Ba-baik bos" Chenle dengan terpaksa mengambil dokumen itu dan keluar dari ruangan Renjun.
Renjun memilih bermain games saja di handphone nya. Tapi tidak lama ada chat dari Cheva.
"Tolong?" Renjun sedikit bingung dengan isi chat itu. Cheva mengirimkan lokasi sebuah kafe dan dibawahnya dia mengirim pesan 'Tolong'.
"Ini kafe Zet yang Chenle bilang kan?" Tiba tiba Renjun jadi teringat kata kata Chenle tadi.
"Chenle!!" Teriak Renjun
"Ya bos?" Chenle masuk ke ruangan Renjun.
"Soal tren itu benar?" Tanya Renjun lagi
"Benar bos, memangnya kenapa?" Chenle
"Jaga perusahaan" Renjun mengambil kunci mobilnya dan bergegas ke lokasi yang diberikan Cheva.
Renjun melajukan mobilnya di atas rata rata. Setelah sampai dia langsung berlari masuk ke lantai 1 kafe, dan ternyata Cheva tidak ada disana. Dan saat dia naik ke lantai 2, benar saja, Cheva ada disana bersama laki laki lain.
💣🌻🌻
"Kamu udah kirim alamatnya ke abang kamu?" Tanya Joongki ke anak perempuan satu satunya, Cheva."Udah pih, paling bang Suho lagi di jalan" Jawab Cheva sambil meminum es nya.
"Lain kali kalo ada orang yang ganggu kamu langsung lapor, papih gak mau ya kejadian kemarin ke ulang. Cutter itu hampir mengenai Arteri karotis, kamu bisa terbunuh dalam 12 detik. Papih gak mau kamu bla bla bla bla bla bla bla" Joongki terus mengomel, dan Cheva hanya mengangguk. Tadi pagi mamih nya yang ngomel, sekarang papihnya, apa jangan jangan nanti oma nya juga akan mengomel saat Cheva main ke London?
"Iya pih, gak lagi. Udah papih jangan ngomel mulu ihh, tadi pagi aku udah di omelin sama mih tau" Ucap Cheva kesal
"Chev" Seseorang memanggil Cheva, dan refleks Cheva menengok kebelakang, dan Joongki juga melihat siapa orang itu.
"Loh kok kamu kesini jun?" Iya, itu Renjun. Mukanya datar, sedikit kesel, campur aduk deh pokoknya. Renjun duduk disamping Cheva.
"Maaf ya om, dia udah punya pacar" Ucap Renjun sambil menatap tajam Joongki. Dan tentunya, Cheva sama Joongki sama sama kaget.
"Kamu ngapain sih Jun?" Bisik Cheva
"Nolongin kamu lah. Lagian kan kemaren aku udah bilang, kalo mau keluar dari rumah sakit, minta ajak Jisoo atau Wendy, kamu gak tau apa ya sekarang lagi banyak om om mesum yang ngincer seumuran kamu?? Kalo kamu di apa apain gimana?" Bisik Renjun yang masih bisa di dengar Joongki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother EXO [✔]
Fanfiction[ EXO OT9 ] Thanks 250 K reads ❤️ Terpisah dengan keluarganya di umur 10 tahun, itu masalah terbesar seorang agent dunia bernick name Agent C. Tapi siapa sangka kalo dia bakal ketemu lagi sama keluarga kandungnya yang super protective? Apa lagi ke 9...