[0.8] - Brother EXO

5.2K 362 15
                                    

Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')

★★★

Cessy POV

Aku melajukan mobilnya dari sekolah ke sebuah tempat. Hari ini adalah hari Kamis. Dan besok aku harus tes DNA dengan calon keluarga ku. Sebelum tes DNA, aku ingin bertemu dia dahulu.

Aku memarkirkan mobil ku dan aku berjalan masuk ke sebuah makam dengan membawa bunga. Setelah sampai di satu makam itu, aku memberikan hormat ku untuk Agent ISA yang telah gugur. Sudah menjadi tradisi ISA untuk memberi hormat kepada Agent yang gugur. Aku membaca nama di batu nisannya,

"Kang Daniel"

Nama yang selalu ada di hati ku. Aku terlalu sayang sama dia sampai aku tidak tahu harus berbuat apa ketika dia meninggalkan ku sendirian.

"Hai kak Niel"

"Kakak apa kabar disana? Kakak kangen sama Cessy? Cessy kangen sama kak Niel"

"Ini Cessy bawa bunga buat kakak" aku meletakkan bunga itu di kuburan nya.

"Kak Niel, aku udah nemu keluarga aku. Tapi aku takut, takut kalo mereka akan ninggalin aku pas aku lagi sayang sayangnya sama mereka, seperti kamu kak"

"Aku takut mereka gk sayang sama aku"

"Aku takut jadi beban mereka"

"Aku takut ngerepotin mereka"

"Aku takut kalo mereka gk bisa nerima aku yang seorang agent rahasia"

"Aku takut di masa depan, mereka akan jadi incaran musuh musuh ku"

"Aku takut mereka terluka karena musuh musuh ku"

"Dan aku takut suatu saat nanti, aku yang harus meninggalkan mereka terlebih dahulu. Entah aku mati karena di panggil tuhan, atau aku mati untuk mendapat identitas baru. Semoga itu tidak pernah terjadi"

"Entah lah, sepertinya firasat ku tidak enak dimasa depan"

"Tapi jika di masa depan pilihan ku salah, aku akan kembali kesini dan menceritakan semuanya kepada kamu kak. Dan aku harap kamu mau mendengarkan ku."

"Ahh sudah mau hujan, aku pamit ya kak, nanti aku sering sering kesini deh, dadah kakak, Cessy pamit" aku mengusap batu nisan kak Niel, aku sudah ikhlas dengan kepergian dia, dan semoga kamu tenang disana kak.

Aku melangkah ke mobil sembari mengetikkan nomer di handphone ku.

"Halo, aku siap tes DNA besok"


💣🌻🌻


[Skip hari Jumat]

Parkiran...

"Cessy" Dio, Kai, Sehun berlari kecil menuju Cessy yang ingin membuka pintu mobil.

"Ada apa?" Cessy

"Kamu mau langsung ke rumah sakit?" Kai

"Kalo mau langsung bareng aja sama kita" Sehun

"Aku mau ke apart dulu ganti baju, abis itu aku langsung kesana" Cessy

"Yaudah kamu hati hati ya, nanti kita ketemu disana" Dio tersenyum melihat Cessy

"Iya, aku duluan" Cessy memasuki mobilnya dan begitu pula dengan DKS yang juga mengambil mobil masing masing


💣🌻🌻

Brother EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang