05 : kesepakatan

527 62 2
                                    

Sepulangnya Rissa dari Bioskop, Rissa langsung pergi ke kamarnya, menatap layar ponselnya yang menampilkan pesan dari Harun. Kemudian Rissa tersenyum lebar.

Ini adalah yang Rissa tunggu-tunggu. Harun menginginkan bantuannya bukan? Dan tentu saja ini tidak gratis. Tiba-tiba Harun menelfonnya, membuat Rissa terlonjak, hampir melempar ponselnya.

"Apa?" tanya Rissa.

"Gue mau minta tolong," jawab Harun.

Rissa tertawa keras-keras mendengar itu, ia merasa begitu berkuasa sekarang. "Minta tolong apa nih?" tanya Rissa.

"Tangan gue ..." Harun menggantung ucapannya, mungkin bingung harus mengatakan apa.

"Harun, ngomongnya selesaiin dong," ucap Rissa.

"Tangan gue patah, gue enggak bisa nulis," ucap Harun dengan cepat. Rissa mengangkat sebelah alisnya mendengar itu.

Malah nge-rap ni orang. Pikir Rissa.

"Ya, jadi?" tanya Rissa, bingung Harun ingin minta tolong apa sebenarnya.

"Bales chat gue." Harun segera mengakhiri panggilannya, Rissa menautkan alisnya melihat itu. Apa susahnya memberitahukan lewat panggilan.

Harun

Bantuin gue nulis

Hah? Nulis apaan?

Catatan, latihan

Gila! Nggak maulah

Rissa kaget melihat pesan itu. Maksudnya apa? Harun? Cowok yang selalu cuekin Rissa, hampir tidak pernah membantu Rissa, sekarang malah minta tolong hal sesulit ini. Rissa tidak mau.

Gue nggak bisa pake tangan kiri

Ye, gimana dong?
Enak aja gue bikinin catatan sama latihan lo di sekolah.

Kalau gue bisa sendiri
Gue nggak bakal minta tolong sama lo.

Yaiyalah.
Btw, lo banyak ngomong di chat yah HAHAHAHAH

| Btw, lo banyak ngomong di chat yah.
| HAHAHAHAH
nggak juga

Bantuin gue.

Rissa terdiam sebentar, berfikir apa yang harus Rissa lakukan agar ini bisa jadi menguntungkan untuk Rissa. Kemudian akhirnya Rissa sudah tahu jawabannya.

Ada syaratnya tapi

Apa?

hmm🌚

kenapa pake emot itu?

Ngasal aja sih.
Eh, mending Kita chat-an gini daripada ngomong langsung. Lo nyebelin.

Nggak.

|Apa?
Jawab dulu

Syaratnya adalaah..

Apa?

HARISSA✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang