Chapter 10 Teman Baru

195 19 6
                                    

Brakghhh.......

Sebuah pintu ditendang dengan keras. Mereka yang berada di dalam spontan melihat ke sumber suara tersebut.

"Wah-wah, lihat siapa yang telah kembali. Apakah kamu membawa kabar yang bagus?"

Orang yang menendang pintu tersebut hanya memperlihatkan senyuman iblisnya. Mungkin bagi orang biasa senyuman itu sangatlah mengerikan, tapi bagi mereka itu sudah biasa. Dan juga, itu merupakan petunjuk bahwa dia membawa kabar yang sangat bagus.

"Sepertinya jawabannya adalah 'iya'. Tapi sebelum itu, apakah kerajaan Alerion sudah berhasil diambilh alih?" Tanya seseorang yang bersandar di dinding.

"Kerajaan Alerion telah gagal ku ambil alih, tapi disitulah aku membawa kabar baiknya." Jawabnya.

"Kabar baik apa lagi, Mystogan?" Tanya pria berjubah hitam yang tengah duduk sambil meminum kopinya. Dan orang yang diseberangnya hanya diam menunduk sambil mendengar penjelasan dari Mystogan.

"Aku membawa kabar yang sangat baik sekaligus mengejutkan. Sepertinya selama ini kita telah salah perkiraan. Ternyata 11 Saviors masih hidup sampai detik ini."

Mereka yang berada di dalam ruangan terkejut mendengarnya, kecuali Beelzebub yang hanya diam mendengarkan.

"K-kau tidak bercanda kan, Mystogan?"

"Tentu saja tidak bodoh! Kau pikir aku selalu menampakkan senyumanku tidak membawa kabar yang bagus. Ditambah lagi dengan kehadiran seseorang yang berhasil mengalahkan seluruh pasukanku dengan sendirinya."

Perkataan Mystogan menarik perhatian Beelzebub. Dia mengangkat kepalanya seraya bertanya....

"Seseorang?"

"Itu benar sekali Beelzebub-sama. Seseorang yang menggunakan topeng telah berhasil mengalahkan 20.000 pasukan yang ku bawa. Terlebih lagi sihir yang dia gunakan adalah sihir petir, dan juga aku merasakan energi sihir yang begitu besar berada di dalam orang itu."

Pria yang duduk di seberang Beelzebub bertanya....

"B-Beelzebub-sama, apakah menurut tuan dia orangnya?"

"Entahlah. Mystogan, apakah orang tersebut mempunyai rambut berwarna putih?"

"Sepertinya tidak Beelzebub-sama. Dia hanya mempunyai rambut berwarna hitam dan menggunakan topeng. Tapi sepertinya yang saya bilang tadi, dia menggunakan sihir petir dan memiliki energi sihir yang begitu besar di dalam dirinya."

Beelzebub meletakkan dagunya di atas ke-2 tangannya.

"Bukan dia orang yang kita cari. Lucifer hanya menginginkan orang yang memiliki kekuatan dari The White Lightning dan mempunyai ciri-ciri fisik yang sama dengannya, bukan seseorang yang mempunyai sihir petir seperti The White Lightning tapi ciri-ciri fisiknya tidak sama. Dan untuk masalah 11 Saviors yang masih hidup, aku yakin Lucifer tidak lagi memperdulikan mereka dan dia hanya ingin membalaskan dendamnya kepada The White Lightning. Jadi untuk saat ini, kita hanya fokus mengambil alih seluruh kerajaan yang tersisa dan jika sudah berhasil, dunia ini akan jadi milik kita dan kita yang berkuasa di sini. Mystogan, aku mempunyai sebuah tugas khusus untukmu."

"Apa itu, Beelzebub-sama?"

Beelzebub menatap Mystogan sambil tersenyum iblis sebenarnya. Sementara dua orang yang berada di dalam hanya diam melihat mereka ber-2 berinteraksi.

"Kau sendiri bilang bahwa 11 Saviors masih hidup hingga saat ini? Dan tugas yang kuberikan kepadamu adalah aku ingin kau mencari tempat persembunyian 11 Saviors karena aku yakin mereka sengaja memalsukan kematian mereka agar mereka bisa mencari tempat yang aman untuk bersembunyi tanpa diketahui banyak orang. Apa kau mengerti?"

Isekai Kara No Atarashī Shiroi Inazuma [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang