Sesampainya kami di tempat tujuan, aku terkejut melihat pemandangan disini. Hamparan rumput yang luas serta hembusan angin yang begitu kencang menghantam tubuhku. Suasana disini terasa sangat berbeda dengan duniaku. Disini terasa sangat sejuk sekali. Jadi inikah Dunia Oatis, Dunia Sihir?
"Bagaimana menurutmu, Akira?"
"Ini sangat menakjubkan sekali, Claire-san. Baru pertama kali aku merasakan kesejukan seperti ini."
"Haha, aku sudah menduga kau pasti akan berkata seperti itu, Akira. Bagaimana kalau kita jalan-jalan dulu sembari menikmati kesejukan udara di sini, Akira."
"Baiklah, Claire-san."
Aku dan Claire-san berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan disini.
............................
............................Selama kami berjalan-jalan di atas rerumputan yang bergoyang karena tiupan angin, Claire-san menceritakan juga tentang sesuatu yang belum kuketahui di dunia Oatis. Dunia Oatis sekarang tidak seperti dulu, di sini semua orang memakai pakaian layaknya pakaian orang Eropa. Bahkan terdapat beberapa kafe dan restoran yang mewah di dunia Oatis ini. Tapi tetap terdapat Kerajaan yang masih memerintah rakyatnya agar tidak terjadi perseteruan antar rakyat. Dan juga, terdapat alat komunikasi yang disebut Bracelet Communications yaitu sebuah gelang berwarna emas dengan permata berwarna hijau di tengahnya. Alat itu dikhususkan bagi seorang prajurit kerajaan jika terjadi peperangan melawan sesama kerajaan atau melawan para Iblis. Dengan alat itu, mereka semua bisa mengetahui dimana posisi teman mereka saat ini tanpa harus mengkhawatirkannya.
Dan juga, terdapat sebuah akademi yang melatih anak-anak generasi baru menggunakan Sihir, Ilmu Berpedang, Ilmu Memanah dan masih banyak lagi. Mereka semua juga diperbolehkan ikut dalam peperangan melawan para Iblis jika diijinkan oleh pemerintah kerajaan.
Kemudian aku menyadari 1 hal.
"Claire-san. Kenapa mereka juga bertarung melawan sesama kerajaan? Bukankah mereka selalu hidup damai."
"Memang benar mereka selalu hidup damai, Akira. Tapi mereka terkadang selalu bersikap Egois dan merasa bahwa kerajaan mereka yang terkuat. Dan terjadilah perdebatan antara mereka dan satu-satunya cara menyelesaikannya hanya satu....yaitu perang."
Aku mengganguk. Kenapa mereka selalu merasa bahwa kerajaan mereka adalah yang terkuat? Menurutku mereka semua sama saja, yaitu kerajaan yang selalu menjaga kedamaian dan akan bertarung jika ada orang jahat yang ingin menyerang mereka.
"Tapi itu semua berubah ketika Maou-Lucifer bangkit kembali."
"E-eh."
Ya. Kebangkitan Maou-Lucifer. Alasan Claire-san ingin membawaku ke dunia ini adalah untuk mengalahkan Maou-Lucifer dan Iblis-iblis yang lainnya. Sebenarnya mereka juga tidak tahu siapa yang telah membangkitkan maou-Lucifer, tapi dipikiran mereka hanya 1..yaitu ada seorang Penyihir jahat yang bersekutu dengan para iblis berhasil membangkitkan Maou-Lucifer. Sekarang, Maou-Lucifer ingin membalaskan dendamnya kepada Ojii-san dan ingin mengambil alih Dunia Oatis sebagai kekuasannya. Kabar itu mulai beredar ketika para iblis berhasil mengambil alih 1 kerajaan dan mereka semua terhasut oleh Maou-Lucifer dan bersekutu dengan para iblis.
Mereka semua ketakutan mendengar kabar kebangkitan Maou-Lucifer dan berdoa semoga 11 Saviors kembali membantu mereka, tapi mereka semua juga menyadari bahwa mana mungkin 11 Saviors masih hidup sampai saat ini. Oleh karena itu, mereka hanya terus mengandalkan kemampuan mereka saat ini dan kabar terbarunya Maou-Lucifer sudah berhasil mengambil alih 5 kerajaan dan itu membuat kerajaan lain yang tersisa memutuskan untuk menggabungkan kekuatan mereka untuk bertarung sekali lagi demi mempertahankan tempat kelahiran mereka. Dan mereka juga hanya akan bertarung melawan kerajaan yang sudah dihasut oleh Maou-Lucifer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Kara No Atarashī Shiroi Inazuma [HIATUS]
FantasySheiro Akira, Pemuda 16 tahun yang hidup dengan damai dan tenang kini berubah drastis. Dia tiba-tiba saja mendapatkan panggilan untuk menyelamatkan sebuah dunia lain yang ternyata ditemukan fakta yang selama ini tidak pernah ia pikirkan sebelumnya...