Elveria's POV
Aku dan teman-temanku saat ini berada di dalam kelas. Kami sedang menunggu pengumuman kelas mana yang akan dihadiri oleh Murid Baru itu. Kalau boleh jujur, serangan miliknya itu sangatlah mengagumkan, bahkan kamipun sampai tidak bisa melihat serangannya itu karena saking cepatnya.
"Nee, Elvi. Apakah menurutmu Murid Baru itu akan berada di kelas kita?" Tany seorang perempuan yang duduk sebangku denganku.
"Entahlah, Slyvera. Kita hanya menunggu pengumuman tersebut datang. Tapi menurutku bisa jadi dia berada di dalam kelas kita karena bisa kau lihat sendiri kekuatannya itu." Jawabku.
"Mungkin kau benar. Tapi entah kenapa aku merasa pernah bertemu dengan dia." Ucap Slyvera sambil memikirkan sesuatu.
Dia sejak melihat pertandingan Murid Baru itu selalu kepikiran pernah bertemu dengan Murid Baru itu. Padahal dia sendiri tidak bisa mengingatnya, lebih baik tidak usah dipaksakan, Slyvera.
"M-ma...Nee-san. Jangan terlalu dipaksakan jika Nee-san tidak mengingatnya, mungkin nanti akan ketemu juga jawabannya."
Aku melihat ke depan dan melihat 2 wanita berbalik badan menghadap kami.
"Itu benar sekali, Slyvera. Lebih baik kamu mengikuti apa kata adikmu."
Slyvera menghela nafasnya.
"Baiklah, aku mengerti Slyvia, Emily."
Kemudian kami mendengar sebuah suara melalui Speaker Radio.
"Permisi, saya minta waktunya sebentar untuk para murid-murid Oreshia Academy."
Sepertinya itu suara dari Kepala Sekolah.
"Dari keputusan yang dibuat oleh para guru, kami sudah memutuskan bahwa si Murid Baru akan dimasukkan ke dalam kategori kelas Magic dan Sub-Kelas S. Jadi bagi Sub-Kelas S kategori kelas Magic, bersiaplah untuk menyambut kedatangan Murid Baru karena dia sedang dalam perjalanan menuju kelas kalian bersama Wali Kelas kalian. Aku harap kalian bisa berteman baik dengannya. Sekian dari saya."
Sepertinya tebakan Slyvera memang benar kali ini. Mungkin aku harus lebih berkenalan dengannya karena aku sangat penasaran dengan kekuatannya itu.
...........................
...........................Akira's POV
Aku sekarang sedang dalam perjalanan menuju kelasku bersama Sisilia-sensei. Aku tidak menyangka ternyata Aldrich-san langsung mengumumkannya begitu saja, tapi aku sama sekali tidak mempermasalahkannya. Asalkan Aldrich-san bisa menyembunyikan identitasku, aku pasti akan aman.
Dan untuk seragam sekolahku, seragam ini terdiri dari kemeja lengan panjang berwarna Putih, dengan Blazer berwarna hitam dan celana panjang berwarna hitam. Tidak lupa juga dengan lambang dari Oreshia Academy. Dan disini terdapat dua seragam, yang satunya untuk pakaian sekolah sehari-hari dan yang satunya untuk musim Dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Kara No Atarashī Shiroi Inazuma [HIATUS]
FantasíaSheiro Akira, Pemuda 16 tahun yang hidup dengan damai dan tenang kini berubah drastis. Dia tiba-tiba saja mendapatkan panggilan untuk menyelamatkan sebuah dunia lain yang ternyata ditemukan fakta yang selama ini tidak pernah ia pikirkan sebelumnya...