Cerita Baru

982 11 0
                                    

Halo, reader's kesayangan Author 🤗

Ini bukan update, ya.

Kalau ada yang tanya kenapa cerita ini gantung? Karena cerita di kehidupan nyatanya juga telah berakhir.

Sampai sekarang Gina masih jomblo dan untuk tentang David, dia telah bahagia.

Tenang saja, mereka masih berteman kok.

Terima kasih kepada kaliam yang telah membaca cerita ini. Mau yang memberikan vote, coment, atau menjadi silent reader.

Di sini Author ingin mempromosikan cerita baru author yang judulnya:

Girl Selve Problems

Sinopsis:

Seorang gadis yang memiliki tujuan untuk membuka rahasia-rahasia dengan caranya sendiri.

Setiap sekolah memiliki rahasia yang ditutupi, mulai dari siswa, guru, bahkan kepala sekolah.

Setiap masalah memiliki pembelajaram hidup. Masalah yang ada juga adalah masalah yang ada di sekitar kita.

●●●

Cerita ini TERINSPIRASI oleh serial televisi misteri-fantasi yang berasal dari negara Thailand dan ditayangkan di Neftlix dengan judul GIRL FROM NOWHERE.

Setiap masalah akan selesai dalam 3 chapter.

Jangan lupa untuk Vote dan Komen, ya :)

###

Broken Family

Sinopsis:

Disini aku ingin membagikan cerita hiduku yang kelam, agar kalian tahu bahwa hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaan, tapi juga kesedihan.

Keluarga yang dulu aku banggakan dan sayangi, harus hancur.

Ayah dan ibuku memilih mementingkan egonya masing-masing. Mereka tidak memikirkan bagaimana masa depan'ku karena hal ini.

Aku sedih dan hancur.

Aku harus melewati banyak cobaan tanpa mereka. Ya, aku hidup bersama kakek dan nenekku karena ayah dan ibuku telah memiliki keluarga baru.

Jangan lupa untuk Vote dan Komen, ya :)

Sebatas Teman (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang