Pirates Baby

45.1K 991 41
                                    

DedekUwu kuubah ya UwU karena bingung kalau jalan ceritanya tetep jadi tahanan. Mahap gaje :")

.
.

"Kapten kami menemukan satu-satunya yang selamat di kapal itu."

Seperti itulah Jake bertemu dengan Keith. Ia adalah seorang omega yang sudah bertahun-tahun berpetualang di lautan. Menjadi kapten kapal yang baru saja menjarah sebuah kapal besar yang mengangkut anggota kerajaan di negara terdekat saat itu dan menyandera sang pangeran kerajaan. Kapal berhasil mereka tumbangkan, dan Keith yang satu-satunya berhasil mereka tangkap.

"Kita akan mendapatkan tebusan yang besar jika seorang pangeran yang tertangkap," Jake tersenyum lebar dan menyilangkan kedua tangannya. Ia mendekat dan tampak berjongkok di depannya, "jadi, siapa namamu?"

...

"Apakah kau tuli? Aku bertanya padamu," Jake mengangkat dagu pemuda itu dengan jari kanannya.

"Maaf, aku tidak pernah melihat bajak laut yang manis sepertimu. Kurasa aku cukup beruntung saat ini," seluruh awak kapal menahan tawa, sementara Jake yang tampak geram dan marah hanya bisa menatap Keith tajam sebelum berbalik dan menatap anak buahnya dengan tatapan tajam juga.

"Bawa dia ke penjara."

.
.

"Makanlah, kami tidak akan mendapatkan tebusan jika sandera sampai kelaparan saat kami mengambil tebusanmu," Jake pada akhirnya mengantarkan makanan saat beberapa hari setelah penyanderaan itu pangeran yang bernama Keith itu tidak ingin makan, "tidak akan ada makanan mewah seperti yang kau miliki di istana atau kapalmu."

"Aku tidak akan bisa kabur. Apakah tidak bisa kalian melepaskanku? Aku benar-benar berjanji tidak akan kabur," Keith tampak tertawa polos dan menatap kearah Jake yang mengerutkan dahinya, "kalau kau tidak melepaskanku, aku tidak akan mau makan."

Jake memijat kepalanya, mendadak pening dengan sifat manja sang pangeran.

.
.

Pada akhirya Jake setuju untuk melepaskan Keith dari kurungan itu. Ia mengawasinya tentu, berjalan terus didekat Keith atau akan menyuruh salah satu anak buah untuk mengawasi. Namun, sebenarnya itu tidak perlu, Keith sendiri yang pada akhirnya mengikuti mereka dan memperhatikan kehidupan dari mereka para bajak laut.

"Aku tertarik untuk mempelajari dunia luar sini. Berlayar bebas, berpetualang dengan sangat seru."

Jake bertanya pada Keith tentang ketertarikannya dengan bajak laut beberapa bulan setelah Keith bersama dengan mereka. Sungguh, Keith sangat mudah bergaul hingga sudah dekat dengan semua awak kapalnya. 

"Apakah aku harus kembali ke kerajaanku?"

Keith menghela napas, tampak kecewa setiap kali ia ingat jika ia tidak akan selamanya berada di kapal itu. Saat mereka sampai di pulau tempat kerajaannya berada, ia akan kembali. Jake menoleh pada Keith sebelum menatap anak buahnya yang tersenyum, seolah tahu apa yang dipikirikan sang kapten.

"Kita akan sedikit berputar."

.
.

"Aku berharap bisa berlayar dengan bebas sepertimu daripada berada di penjara itu."

Sudah hampir 6 bulan lamanya mereka berlayar, Keith sudah seperti awak kapal lainnya dan berbaur dengan semuanya termasuk dekat dengan Jake. Lagipula, Jake yang mengajarinya untuk hidup seperti bajak laut dan meninggalkan semua kemewahan yang ia dapatkan. Malam itu, mereka berpesta setelah berhasil merompak kapal bajak laut lainnya.

Birth Story of Male PregnancyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang