Dark Wolf : Chap.7

91 14 19
                                    

"Heh!" Serunya.

Alaska menghentikkan langkahnya.

"Gue enggak dianggap nih?Sini maju kalo berani!" Seru Kelya.

Alaska tertawa.

"Lo cewek. Gue males."

Kelya mengerutkan alis.Parah manusia ini!Jiwa meremehkannya terlalu tinggi!

"Peduli apa?" Tanya Kelya.

"Lo serius enggak takut sama gue?"

Gantian,Kelya tertawa terbahak-bahak.

"Beneran enggak takut?" Tanya Alaska sekali lagi.

"Enggak!Sini lo!" Teriak Kelya.

Alaska tersenyum.Tanpa mengatakan apapun,ia maju.

Akhirnya jarak mereka sekarang hanya beberapa meter.

"Sekarang?" Tanya Alaska.

"Iyalah."

"Sebentar."


Kelya menatap Alaska geram.Benar-benar ngeselin,jadi Kelya dianggap sebagai perempuan sungguhan sama Alaska!? Eh tapi kan,dia emang perempuan sih.

"Apa-apaan sih lo dari tadi!Kalo takut sama gue bilang aja!Enggak usah sok ngeremehin gitu deh!" Gertak Kelya kesal.

Alaska lagi-lagi tersenyum.Kalau perempuan normal yang lihat sih bisa meleleh dibuatnya.Tapi sepertinya Kelya ini bukan perempuan normal.

Karena kesal dengan cowok didepannya ini,Kelya memulai serangan.Namun dengan mudah ditangkis oleh Alaska.

Setelah itu Kelya menendang.Alaska menyingkir.Kelya menonjok.Alaska menyingkir.

Akhirnya Alaska memulai membalas serangan.Awalnya Alaska takut Kelya terluka lalu menangis.Camkan.Takut Kelya menangis dan membuat rusuh ya.Bukan karena khawatir.

Tapi yang dilakukan Kelya sungguh tak terduga.Ia membalas,menghindar,dan menangkis serangan dengan sangat gesit. Perlahan Alaska mengakui bahwa kemampuan mereka hampir setara. Tapi itu tidak mungkin.

Alaska kini mengerti.Kenapa cewek ini dipilih sebagai ketua oleh teman-temannya.Ternyata ini alasannya.Kalau Alaska boleh jujur,Kelya sangat hebat.

Kelya mencoba menendang Alaska,tapi Alaska malah menangkap kaki Kelya hingga hampir tak seimbang berdirinya.

Gue harus lakuin ini. Akhirnya Kelya tersenyum,kaki kirinya yang ditangkap oleh Alaska digunakan untuk menendang dada Alaska dan ia bersalto melewati kepala Alaska,dan mendarat di tanah dengan sempurna layaknya spiderman.

Alaska yang terpental menelan ludah. Demi apapun.Cewek ini hebat banget.

Kelya kesal. "Enggak usah cengo terpesona gitu.Cepet lawan gue!Belom selesai!"

Akhirnya Kelya menyerang Alaska lagi.Sampai akhirnya Kelya lengah dan perutnya kena tendang.Lalu ia jatuh.

Kelya memegang perutnya.Cih.Ini sih belum seberapa.Tapi entah kenapa,tendangan ini berbeda dengan tendangan orang-orang yang biasa berantem dengannya.Berasa lebih kuat dan sakit tentunya.

DARK WOLF ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang