Written by:Meilany Theresia
Akhirnya,selesai juga masalah berdarah-darah ini.Dari awalnya cuma kepo,nyelidikin,ngajak anak Dark Wolf sama Garlic,sampai akhirnya nemu si pelaku yg ternyata salah satu dari anak Garlic itu sendiri.Jujur,puyeng.Sampai bingung mau nulis apa dicatatan ini.Soalnya disini gue cuma mau nulis khusus kisah ini doang,bukan soal perasaan gue yg digantung terus sama dia,wkwkwk.
Ya intinya sih begini,yg awalnya gue pikir makhluk-makhluk aneh, taunya orang yang jadi pelakunya.Ini semua juga membuktikan kalau manusia itu makhluk paling menyeramkan sih.
Yaudahlah,karena gue bingung,gue akhirin aja catetan ini,haha.
--
Written by:Nanalafizhia Riyandi
HELLO!!
Huaaa. Awalnya gue percaya bgt sama si Pitaaa. Rasanya pengen nyamperin penjaranya terus bejek-bejek mukanya. Terus teriak sambil bilang "WOII PITAAA TOBATT LO!"
Nah sialannya,kakak gue,kakak kesayangan plus kakak terbangsat gue juga jadi korban dia.
Mungkin cuma ini yang bisa gue tulis karena gue bener-bener kaget dan kesel setengah mati.
--Written by:Nadyra Stefany Prasasti
Vina,Chelsea,Bianca,sorry yaaa awalnya gue curiga sama kalian.Dan anak-anak Dark Wolf juga,hehe.
Gue sebenernya nggak habis pikir sama si Pita.Sumpah,gue nggak pernah sama sekali kepikiran jadiin dia tersangka.
Gue berharap semoga keluar penjara Pita dan keluarganya segera tobat gitu,kayak si Vina.Vina aja udah tobat.Ya tapi nggak tau kenapa,gue masih kesel aja sama Vina.
--Written by:Kelya Azzahra Vatardy
Disini gue bukan mau nulis soal masa-masa terpuruk gue nggak diperhatiin sama orangtua,atau masa terpuruk gue dimana Black Shadow selalu kalah dari Dark Wolf sialan yg sekarang udah nggak sialan lagi,atau tentang masalah gue dulu mendam perasaan buat Ian waktu SMP. Semoga nggak ada yang baca ini ya.
Disini gue cuma mau bilang fuck banget buat si Pita. masa gue dijadiin target terakhir?
Belom lagi,adek gue dipukul kepalanya sampe pingsan.Lahh lo kalo benci sama gue sini gue aja yg lo pukul,jgn adek gue,sekejam-kejamnya gue sama adek gue,gue juga kagak mau kali adek gue keikut masalah gue.
Nah hikmahnya selain dapet pengalaman tempur sama psikopat,disini kita semua damai.Peace gitu.Ya meskipun sebenernya gue males bgt si damai sama si Alaskaki.Abisnya ya gitu.Males ah ngomongin dia,hati gue makin berdebar karena kesel banget.
Udahlah,ini panjang bgt kagak si?Kayaknya gue nulis paling panjang ya?
*yg digarisbawahi itu di tip x sama Kelya
--
Written by:Angelic Deriom.
Gamau yg panjang,gamau yg ribet.
Disini gue cuma mau bilang,jangan penakut! Makhluk malam memang banyak,nyeremin semua.Tapi hasilnya apa yg kita dapet?Ternyata manusia jauh lebih menyeramkan daripada makhluk malam?Dan Leo katanya setuju bgt sama kalimat ini.Soalnya dia selalu bilang "gue nggak serem,gue ganteng". Yaudah setiap dia bilang gitu gue iyain aja.
Kalo kata nyokap gue "All monsters are human".
Jadi ujung-ujungnya manusia juga penjahat dari segalanya.Bahkan manusia bisa lebih menyeramkam daripada iblis.Buktinya aja,bumi kita dirusak sama manusia kan.Bukan setan.Emang manusia jahat banget ya.Yaudah,sebenernya lo semua mesti lebih berhati-hati sama manusia ya.Yg keliatannya baik belum tentu baik.Kayak si Pita.
--
Written by:M.Fakhrian R.A
Ini Ian ya ges,ini Ian jgn salah.
Gue nulis ini lagi dirumah sakit,perut gue baru selesai operasi. Sakit bgt,sakitnya seperti diputusin gitu.Nggak tau ini gunanya apa, tapi Mei nyuruh kita-kita berenam bikin catatan begini. Jadi gue tulis aja, semoga Pita dan keluarganya diberi hidayah.
Orang ganteng,
IAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WOLF ✔
LobisomemPerselisihan,saling membenci,bukti mengerikan Tak hanya ingin mengandalkan polisi,kelima remaja dengan jiwa penasaran yang tinggi ikut serta menyelidiki kasus janggal dan siapa dalang sebenarnya dibalik kasus besar ini. Semangat mereka dalam menjala...