penjelasan dan fakta.

72 15 0
                                    

Kenapa Kelya jadi target selanjutnya?
Nah,ini dikarenakan sebenearnya Kelya dari awal udah gasuka sama Pita.Keliatan dari saat Pita cerita tentang hidupnya,Kelya ini gapeduli.Dan saat baca diary Felisha,ternyata Felisha ini anak introvert dan Pita satu-satunya sahabat dia.Alasan lain juga udah Kelya jelasin soal geng mereka,yg Metta mati sedangkan Pita tetep hidup.

Jadi intinya, Pita nggak mau Kelya cepet-cepet mengungkapkan kecurigaan dia selama ini.

Angelic juga bikin analisa,kenapa nggak jadi target?
Angelic itu baru sadar dan bikin analisa hari itu juga dan langsung diungkapin ke teman-temannya.Beda dgn Kelya yg malah dipendam soalnya Kelya jg masih kurang yakin.

Kenapa Pita nyakitin adeknya Kelya dan kakaknya Nana?
Ini cuma iseng.Karena meluapkan kekesalan dia sama Nana dan Kelya.Selain sama Kelya,dia juga agak kesel sama Nana karena Pita ini nggak mau ada yg lebih jago bohong daripada dia.Pita tau selama ini Nana anak kepsek dan satu sekolah percaya dia bukan anak kepsek.Nah,Pita ini gasuka ada orang yg lebih dari dia,gitu.Terlebih Nana ini ketua klub drama.Belum lagi Pita ini pernah dikerjain dan ketipu sama Nana,yg soal bangku lem ituloh,haha.Dan inget kan soal dia nyakitin Verrel,sampe ada kertas disitu yg menuliskan kalau adik dari si Verrel ini tukang bohong.Padahal mah dia sendiri yg banyak bohongnya,wkwk.

Apakah anak lainnya selain Kelya bakal jadi target?
Pita ini jg sebenarnya udah tau dari awal kalo geng si Kelya ini enthusiast bgt buat nyelidikin kasus ini.Rencananya Pita,setelah Kelya mati,5 temen Kelya lainnya jg bakal jadi target.

Kenapa keluarga Pita ini pinter bgt dan siapa mereka?
Nah,di part 25 udah dijelasin,kalo keluarga Melinda ini keluarga tirinya Pita.Dan soal cerita sedih Pita itu,bohong semua.Keluarga tirinya ini psikopat,sama kayak dia.Tapi si ibu Melinda ini minta bantuan iblis biar setiap proses pembunuhan lancar tanpa meninggalkan jejak.Selain psikopat,keluarga Melinda ini calon-calon pemburu makhluk malam.Makanya sebenarnya mereka benci dgn makhluk malam.Entah punya kisah apa mereka sampai bisa fitnah dan ngadu domba gitu.

Nah,ada lagi,apa kesalahan Dave sampe duhukum?😂
Apaan yaa.Sebenernya sih ini urusan likantrof,bukan urusan kita.Inti dari kesalahan Dave ini,Dave tukang boong.

Ceritanya gini.Jadi Dave ini pernah bercanda sama emaknya,kalau dia bakal nikahin seorang inyek,padahal bercanda doang!Nah emaknya heboh kan,didenger sama salah satu jenderal terus dilaporinlah ke emaknya si Alaska si nyai ini,pas ditanya,padahal Dave-nya udah mohon-mohon jgn dihukum,soalnya bagi kaum mereka,menikah sama inyek itu aib besar bgt,gitu.Disitu si ratu ini udh nggak percaya lagi,akhirnya si Dave dikasih waktu buat main-mainin ilmunya karena seminggu setelah itu ilmunya bakal dicabut.

Pernah pas lagi dijalan pulang setelah nyari mangsa nih,si Dave ditelepon emaknya.Emaknya marah-marah bilang nyuruh dia pulang karena dicariin sama si ratu,pas itu Dave pulang dan lewat gang Tjakrawala,pas itu juga si Dave ini ketemu Nana,dan bilang keemaknya kalau si pacarnya ini bukan inyek,tapi manusia.

Nah makin marahlah sih nyai ini karena Dave ini main-main bgt kan ampe bawa-bawa inyek.Emang ngeselin bgt iya orangnya.Nah pas ilmunya udh diambil,barulah si Dave ini jujur kalau sebenernya dia itu jomblo alias gapunya pacar.Yaudah,makin marahlah si ratu ini,dikasih hukuman dua minggu.Tapi karena dia punya temen yang setia,eak,temennya ikut ngebujuk biar hukuman dia nggak diperpanjang,meskipun mereka juga ngikut ngeledek sih.

Nah gitu ceritanya si Dave,hahaha.


DARK WOLF ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang