Bagian 1

1K 302 251
                                    

Pukul 06:30 WIB

"RASYA BANGUN INI UDAH SETENGAH 7 SIANG NANTI KAMU TERLAMBAT" Teriakan sang mama membuat Rasya bangun dengan muka panik langsung berlari ke kamar mandi.

"15 MENIT RASYA SIAP MA!" Teriak Rasya sambil berlari menuju kamar mandi untuk mandi. Ya namanya adalah Rasya Aurelia Putri.

Setelah 15 menit bersiap-siap Rasya turun dari tangga menuju ke ruang makan untuk sarapan pagi.

"Kamu tuh ya mama udah bangunin masih aja belum bangun, liat sekarang kamu kesiangan kan?" Ujar mama Rasya.

"Iyaa ma maaf" Jawab Rasya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yaudah Rasya berangkat ya ma,Assalamu'alaikum mama" Ucap Rasya sambil beranjak dari duduk nya dan menyalami Nindi.

"Waalaikumsalam"

Disekolah

"Fyuh,untung kaga telat gue" Ucap Rasya sambil mengelus dada.

"RASYA!" Teriak Sinta, ini dia Sinta Adelia sahabat Rasya dari kecil.

"Apaan sih Ta?kaget tau!" Ucap Rasya sambil memutar bola mata malas.

"Lo hampir aja telat,yaudah buru lo ke ruang kepsek buat nyari tau kelas lo dimana"

"Ck,iyaiya anterin gue dong,kan gue murid baru disini"

"Nyusahin lo! Yaudah ayo" Jawab Sinta sambil menarik Rasya untuk pergi ke ruang Kepala sekolah.
---- ----- ----
Tok tok tok

"Masuk" Titah kepala sekolah.

"Permisi pak,saya mengantarkan murid baru pindahan dari sekolah Rajawali" Ucap Sinta sopan.

"Terima kasih. Kamu Rasya Aurelia Putri?" Tanya Kepala sekolah itu kepada Rasya.

"Iya Pak" Jawab Rasya sopan.

"Kamu berada di kelas 11 IPS 2 bersama Sinta" Ucap Kepala sekolah tersebut.

"Terima kasih pak, kami permisi" Ucap Rasya dan Sinta sopan.

11 IPS 2

"Assalamu'alaikum,permisi bu maaf saya telat,saya membawa murid baru yang akan masuk di kelas ini bu" Ucap Sinta sambil menunduk hormat.

"Waalaikumsalam, silahkan masuk dan perkenalkan namamu" Jawab bu Jasmine selaku wali kelas dan pengajar pelajaran bahasa Indonesia.

"Halo,perkenalkan nama saya Rasya Aurelia Putri,saya pindahan dari SMA Rajawali.Salam kenal semua semoga bisa berteman baik" Ucap Rasya dengan senyum manis nya.

Anjirr senyumnya manis bener dah

Wihh cantik juga nih anak

Gebetan gue jangan ada yang rebut

Boleh kali minta nomer teleponnya

Masih cantikan gue kemana mana

Dekil gitu dibilang cantik

Begitulah bisikan buaya darat dan ciwi ciwi yang sirik dengan Rasya. Heran baru masuk aja udah ada yang sirik.

"Sudah sudah,Rasya silahkan kamu duduk dengan Sinta" Lerai bu Jasmine dan menunjuk arah bangku yang kosong untuk Rasya.

Rasya [SUDAH TERBIT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang