Bagian 37

58 8 15
                                    

Happy Reading all🌹
Jangan lupa votmen yaa!!
-----

Ujian kelulusan sedang berlangsung hari ini, semua murid kelas 12 kini sedang menghadapi banyak soal yang harus mereka jawab. Dengan senang hati Rasya mengerjakannya.

"Tidak boleh ada yang menyontek, kalian harus jujur." ujar bu Anes.

"Baik bu." jawabnya serempak.

1 jam telah berlalu, ujian kini telah selesai waktunya mereka istirahat terlebih dahulu sebelum nanti mereka akan melaksanakan Ujian lagi.

Untuk seminggu ini kelas 10 dan kelas 11 diliburkan karena kelas 12 harus fokus untuk ujian. Yang berdatangan hanya OSIS saja, itupun untuk ikut memantau kelas-kelas karena ditakutkan ada yang tidak jujur dalam ujian.

"Gue gak nyangka sebentar lagi lulus, dan gue bakal kuliah." ujar Alen. Kini mereka berempat sedang berada di kantin untuk istirahat.

Rasya menurunkan buku pelajarannya. "Waktu memang cepat Al, gue juga gak nyangka sebentar lagi Nathan bakal jauh dari gue." ujar Rasya sendu.

Mereka semua merasa kasihan kepada Rasya, karena hanya Nathan lah yang akan kuliah di luar Indonesia. Sedangkan Arga, Davin dan Fero mereka melanjutkan kuliah di Jakarta.

"Sabar ya Sya,"

"Gue yakin pasti masa depan lo lebih bagus Sya, karena calon masa depan lo terdidik." ujar Anna menggoda Rasya. Rasya yang tadinya cemberut kini menjadi tersenyum malu.

"Nah gitu dong senyum, jangan cemberut aja." ujar Sinta. Rasya terus mengembangkan senyumnya. Dia berkhayal jika suatu saat nanti Nathan lah yang akan mendampinginya. Uhh pasti itu akan membuat Rasya sangat bahagia.

"Nanti kalo kita udah sukses, kita bakal reuni dan senang-senang deh." ujar Alen.

"Gue pengen kita semua tetanggaan guys. Gue cuma punya sahabat kalian doang, jadi gue gak mau jauh dari kalian." ujar Rasya.

"Kita juga sama Sya, kita juga punya sahabat cuma kalian aja. Sahabat yang selalu ada suka maupun duka." tambah Anna.

"Yaudah gimana kalo setelah kita semua pada nikah. Nanti kita rumahnya tetanggaan?" ujar Sinta.

"Mau! Biar kita bisa terus bareng-bareng." ujar mereka kompak. Lalu mereka semua tertawa.

Berdoa saja ya, semoga harapan mereka bisa terwujud untuk bisa tinggal berdekatan.

****
Malam telah tiba, hari ini Rasya sangat sibuk dengan pelajarannya, dia bertekad agar mendapat nilai yang sempurna. Agar dapat membuat orang tuanya bangga memiliki Rasya.

"Gue pokoknya harus dapet nilai yang bagus!"

"Gue gak mau kecewain keluarga gue."

"Gue harus tetep belajar dan belajar!" ujarnya dengan semangat.

Ting

Nathan🖤
Semangat!!

Rasya membaca pesan Nathan dan dirinya dibuat senyum dan juga tambah bersemangat.

RasyaAurel
Makasih, kamu juga semangat Nath!!

Nathan🖤
Penyemangat aku adalah kamu.

RasyaAurel
Ihh gombal!

Nathan🖤
Aku mau belajar lagi, kamu juga belajar ya.
I love you.

RasyaAurel
Iyaa Nathan sayanggggg.
I love you too.

"Kalo penyemangatnya kayak Nathan pasti gue semangat lah!" ujarnya.

Rasya [SUDAH TERBIT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang