"Terkadang seseorang yang menginginkanmu lebih peduli daripada dia yang sudah memilikimu"
Happy Reading all🌹
Hari ini adalah hari dimana untuk kelas 11 IPA dan IPS melaksanakan kemping di puncak bogor.
"Kalian semua udah siap?" Tanya Rasya kepada mereka bertiga.
"Siap dong. Lo juga udah siap?" Tanya mereka.
"Udah"
"HALOO PARA GADIS!! KEMBALI LAGI BERSAMA KITA SI MOST WANTED YANG TAMPAN DAN TAJIR" Ucap Arga.
"Ta lo kangen kan sama gue?" Tanya Arga sambil menaik turunkan alisnya.
"Huekk amit-amit gue kangen sama lo" Ucap Sinta dengan ekspresi ingin muntah.
"Heran gue sama lo Ta, setiap gue sapa lo selalu gitu mulu ada masalah pribadi lo sama gue?" Ucap Arga sebal.
"Biarin lah gimana gue. Iya gue ada masalah sama lo,bosen tau gak liat muka lo terus ditambah lo ngeselin banget" Ucap Sinta ketus.
"Terserah ah gue selalu ternistakan sama kalian semua heran gue. Salah baim apa ya Allah" Ucap Arga sambil menengadah ke atas.
"Sabar bro, lo emang pantes dinistain" Ucap Davin sambil menepuk-nepuk bahu Arga seolah-olah memberi kekuatan.
"Diem lo" Ujar Arga ketus.
"Udah udah. Eh kita di bus berapa?" Tanya Rasya.
"Buat IPS 1 sama 2 di bus 3 Sya, jadi kita satu bus" Ucap Davin.
"Gue sama Rasya" Ucapan Nathan yang spontan tersebut membuat mereka terkejut terutama Rasya.
Namun dengan cepat Rasya mengembalikan ekspresi nya.
"Anjirr Nathan mau pdkt. Baek-baek Nath dia masih punya pacar" Ucap Fero.
"Hm"
"Kalo Rasya sama Nathan gue sama siapa?pasti nanti kalian pasang pasangan" Ujar Sinta cemberut.
"Sama gue lah" Ucap Arga.
"Gak ada yang lain apa?" Ucap Sinta sambil memutarkan bola mata malas.
"Nggak ada lah. Udah sama gue aja"
"Males gue sama lo. Muka kek bungkus oskadon nongol mulu di depan muka gue" Ucap Sinta.
"Buset muka ganteng gini dikatain bungkus oskadon, jahat lo Ta" Sedangkan Sinta hanya mengangkat kedua bahunya acuh.
Bus 3
"Mmm Nathan gue pengen di deket jendela" Ucap Rasya dengan nada pelan.
"Boleh, masuk aja biar gue disini" Ucap Nathan dengan senyum yang tipis sangatttttt tipiss. Sedangkan Rasya dibuat melongo karena baru kali ini seorang Nathan tersenyum apalagi sama cewe terutama cewe nya itu Rasya.
"O-oke" Jawab Rasya gugup.
"Biasa aja kali Sya, gue gabakal gigit lo" Ucap Nathan dengan terkekeh kecil karena melihat Rasya gugup.
"Anjirr itu senyumnya bikin gue lupa iman,pantesan aja jarang senyum biar semua cewe se antero sekolah kaga meleleh kek nya,eh udah sya udah lo masih ada Gavin" Batin Rasya.
Karena suasana diantara mereka berdua cukup canggung akhirnya Rasya memutuskan untuk membuka aplikasi whatsapp nya dan mengirim pesan kepada Alex.
Sekilas info ya Alex Raditya atau yang sering di sapa Kak Alex, dia adalah kakak kelas Rasya dan yang lainnya dan juga merupakan tetangga Rasya. Kak Alex ini udah Rasya anggep seperti kakak sendiri dan pasti kalo ada apa-apa dia bilang sama Kak Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya [SUDAH TERBIT]✔
Teen FictionPART COMPLETE, jadi bagi yang mau baca silahkan baca yaa!! Start : 13 Juni 2020 Finish : 29 Desember 2020 Budayakan vote dan komen ya:) Rasya Aurelia Putri, gadis cantik dengan sejuta cerita di hidupnya. Rasya memang dilahirkan dengan mempunyai par...