"Orang yang selalu mengganggumu bukan berarti dia tidak ingin kamu tenang. Hanya saja dia sedang mencari perhatian darimu dengan cara mengganggumu"
»»——⍟——««Aura Futri Fransiska
Happy Reading all🌹
Jangan lupa vote dan komen yaa!!
-----
Setelah kejadian Ninda menampar Sinta, sikap Rasya dan yang lainnya semakin cuek kepada Ninda. Selain Rasya dkk, Nathan dan yang lainnya pun sama-sama cuek dan tak acuh pada Ninda."Nathan, makan bareng aku yuk" Ucap Ninda dengan nada centil dan tangannya bergelayut manja di tangan Nathan, namun dengan cepat Nathan menepis tangannya yang dipegang oleh Ninda.
"Cantik-cantik jadi jalang" Celetuk Arga dengan maksud menyindir Ninda.
"Gue bukan jalang!" Ujar Ninda dengan emosi.
"Siapa yang bilang lo cantik?" Tanya Arga dengan tampang sangat menyebalkan.
"Buahahaha, ngerasa cantik yaa? Makannya ngegas pas Arga bilang jalang" Ujar Davin seraya tertawa keras dan membuat mereka jadi bahan perhatian.
Huu muka putih kek tepung aja ngerasa cantik
Jalang nya marah uuuuuu
Bang Arga emang the best bikin jalang malu
Ke laut aja lo jalang
Caci makian dari semua siswa yang mengatai Ninda membuat dia geram dengan perasaan kesal Ninda meninggalkan Nathan dan yang lainnya.
Dengan gaya stay cool para most wanted tersebut memasuki kantin dan mencari keberadaan 4 cewe somplak.
Setelah mendapati apa yang mereka cari akhirnya mereka menghampiri Rasya dan yang lain.
"Helo epribadeh" Sapa Arga.
"Hm" Dehem mereka berempat.
"Buset lagi pada sakit gigi lo berempat?sapaan gue cuma di bales sama deheman doang" Ujar Arga.
"Kasian bener lo Ga" Celetuk Fero.
"Diem lo" Sinis Arga.
"Ngapa sih pada diem-diem bae?" Ujar Davin penasaran kepada 4 cewe di mejanya.
"Ngaret" Jawab mereka singkat.
"Nath ketularan lo nih mereka, jawabnya singkat-singkat mulu" Ucap Davin.
"Hm" Dehem Nathan untuk menjawab Davin.
"Bangke lo berlima, kesel gue lama-lama" Ujar Davin dengan nada jengkel namun mereka berlima menatap Davin horor membuatnya kikuk.
"Damai deh Damai"
"Udah ah cape ternyata jadi orang dingin plus cuek" Ujar Alen.
"Bener sumpah gue ga tahan rasanya gatel gitu ga nyerocos tuh" Ucap Sinta dan Rasya.
"Gue juga hadeuh, gak lagi deh gue kek gitu" Timpal Anna.
Sedangkan ke-empat most wanted tersebut menatap mereka datar.
"Ihh nyeremin banget sih kalian" Celetuk Anna.
"Yaudah Sebagai permintaan maaf kita, gue mau pesenin makan deh buat kalian. Cepetan mau pesen apaa? Ayo mumpung gue baik nih" Ucap Sinta.
"Kalo gini gue semangat. Gue mau batagor sama es jeruk ya" Ujar Arga semangat.
"Gue juga" Ucap mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya [SUDAH TERBIT]✔
Teen FictionPART COMPLETE, jadi bagi yang mau baca silahkan baca yaa!! Start : 13 Juni 2020 Finish : 29 Desember 2020 Budayakan vote dan komen ya:) Rasya Aurelia Putri, gadis cantik dengan sejuta cerita di hidupnya. Rasya memang dilahirkan dengan mempunyai par...