Bagian 24

100 41 27
                                    

"Belum tentu pasanganmu sekarang adalah jawaban dari doa yang kamu panjatkan pada Tuhan."

Happy Reading all🌹
Jangan lupa votmen yaa!!
-----

Hari telah berganti, tak terasa waktu sudah menunjukkan hari Rabu, artinya besok adalah hari Kamis. Dimana semua murid SMA Garuda akan melaksanakan milad sekolah.

Setiap harinya pengurus OSIS akan sibuk menyiapkan semuanya untuk persiapan milad. Seperti yang dilakukan oleh Nathan dan Davin sekarang selaku ketua dan wakil ketua OSIS.

"Huh cape juga buat tahun ini Nath" Adu Davin.

"Hm" Balas Nathan dengan dua tangan yang sedang memegang dua buah dus berisi kain untuk dipasang di setiap sudut panggung.Sekolah ini mengundang artis dj yang terkenal yang akan mengisi kemeriahan di panggung besok.

"Nath itu dj udah kita kontrak?" Tanya Davin.

"Udah" Sedangkan Davin hanya manggut manggut saja.

"Dorr!!"

"Bangsat lo Ga!" Ringis Davin karena kaki nya yang tertimpa tiang ulah Arga yang mengagetkan nya.

"Hehe sorry bro" Ucap Arga sambil cengengesan. Tak tahu malu emang!

"Nath, belom selesai emang?" Tanya Fero.

"Dikit lagi, tinggal pasang spanduk aja disana" Tunjuk nya pada tiang tiang panggung.

"Istirahat aja dulu Nath, nanti lo kecapean" Ujar Rasya perhatian, sedangkan Nathan hanya tersenyum lembut sambil mengacak-acak rambut Rasya dengan gemas.

"Ekhem, Len gue haus nih minta minumnya dong" Ucap Davin seperti menyindir Rasya yang menurutnya perhatian pada Nathan.

"Nih gue bawain buat lo" Ucap Alen sambil tertawa.

"Gak bawain gue minum hm?" Tanya Nathan dengan jahil.

"Eh emm, i-ini" Ucap Rasya gugup dan salting sambil menyodorkan botol aqua yang dibelinya dari kantin. Dengan senang hati Nathan menerimanya.

"Makasih"

"Sama-sama"

"Ciee sya, salting ya?" Tanya Sinta mengompori.

"Ututu pipi lo merah sya kayak kepiting rebus" Tambah Anna.

"Ap-apaan sih kalian?!" Jawabnya gugup. Sedangkan Nathan hanya terkekeh melihatnya. Dasar Rasya!

🌥🌥🌥

"Arga, besok lo harus jemput gue ya gamau tau!" Ucap Sinta sambil memakan mie ayam nya.

"Iya nanti gue jemput"

"Bagus"

"Lo berangkat sama siapa Sya?" Tanya Alen.

"Gatau, gimana besok aja gue mah"

"Sama Nathan aja lah" Celetuk Anna.

Uhuk uhuk

"Minum dulu" Ucap Nathan sembari menyodorkan gelas yang berisi air.

"Makasih"

"Hm"

"Gue berangkat naik taksi mungkin" Jawab Rasya.

"Dih sama Nathan aja lah, kan Nathan bawa mobil" Ucap Anna.

"Gak ah, gue takut nyusahin Nathan. Lagian lo juga harus dateng pagi kan Nath?" Tanya Rasya.

"Davin yang atur"

Rasya [SUDAH TERBIT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang