Bagian 21

116 49 7
                                    

"Pedulimu tidak kamu tunjukkan dengan perkataan, melainkan dengan perbuatan itulah yang membuat seseorang menyukaimu."

Happy Reading all🌹
Jangan lupa vote and coment!!
-----

Jam sudah menunjukkan pukul 20:00
malam, tetapi Rasya masih berkutat dengan bukunya. Karena dia sedang mengerjakan tugas ekonomi yang di berikan oleh gurunya.

"Satu soal lagi tapi susah ah, gak ngerti gue" Gerutu Rasya kesal.

"Apa gue kerjain besok aja?"

"Tapi gak mau gue kerjain di sekolah"

Ting.

Terdengar suara notifikasi dari ponsel Rasya, dengan cepat Rasya membuka ponselnya dan menekan aplikasi berwarna hijau yang bertuliskan WhatsApp.

Nathan A.
Lo pusing?

RasyaAurel
Maksud lo?

Nathan A.
Kirim soalnya biar gue isi.

RasyaAurel
Hah? Soal apa?

Nathan A.
Ekonomi

RasyaAurel
Oke bentar.
📷 send a pictures
Tuh soalnya.

Nathan A.
Oke, gue isi dulu

Read.

"Gue heran kenapa Nathan bisa tau kalo gue gak bisa jawab soal ekonomi ini?"

"Gue sempet berfikir kalo dia bisa cenayang" Ucap Rasya sambil mengetuk-ngetukkan pulpennya pada dagu.

"Kalo dia beneran cenayang gimana?"

"Tapi gak mungkin" Ucap Rasya lagi.

"Bisa jadi mungkin sih"

"Ahhh tapi gak mungkin" Ucap Rasya prustasi.

Ting.

Nathan A.
📷 send a pictures
Jangan pernah berfikir gue cenayang.

"Kok dia tau gue sampe mikir dia cenayang? Parah sih gak bisa di toleransi lagi ini"

"Bodo ah pusing gue"

RasyaAurel
Oke thanks Nath.

Nathan A.
Hm.

Read

🌥🌥🌥

Seorang lelaki sedang duduk di balkon kamar sambil menikmati angin malam, namun tiba-tiba terdapat notifikasi yang membuatnya teralih pada ponsel. Sebuah chat whatsapp dari Davin, membuat Nathan mengerutkan kening heran. Karena penasaran Nathan akhirnya membuka chat tersebut.

Davin Aji N.
Nath!!
Woyy!!
Bantuin dong.
📷 send a pictures
Isi ini punya si Alen, dia kaga tau jawabannya.
Dia udah tanya Rasya katanya belum juga.
Dia malah nanya gue, ya jelas gue gak bakal tau jawabannya lah, secara kan otak gue di bawah rata-rata.

Read

Nathan membaca pesan tersebut dan sontak dirinya tergugah untuk mengechat Rasya dan memberinya jawaban ekonomi.
Dengan cepat Nathan mencari kontak bertuliskan Rasya.

Rasya [SUDAH TERBIT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang