Happy Reading All🌹
Jangan lupa vote dan komen ya!!
----4 tahun berlalu, Rasya sudah mengganti tingkatannya menjadi mahasiswi di Universitas Bunga Bangsa dan sebentar lagi dia akan segera lulus S1.
Rasya dan Anna memilih jurusan mengenai komputer dan elektronik.
Disini mereka menemukan banyak teman, teman yang sangat mudah di ajak bergaul.
"Sya, Na, besok kuliah jam 2 siang kata Pak Reza." ujar laki-laki yang sedang membawa beberapa buku dalam genggaman tangannya.
"Oke, thanks Val." ujar Rasya dan Anna.
"Hm." Dehemnya disertai anggukan. Dia adalah Noval, orang yang humble dan juga bobrok nya tak kalah seperti Arga.
Berada disini merasa bila semua sahabatnya ikut kuliah di Universitas yang sama.
Noval yang seperti Arga, Anggi yang seperti Davin, dan Raja yang seperti Fero. Serta Milka yang seperti Sinta dan Helen yang seperti Alen. Rasya seolah menemukan reinkarnasi dari beberapa sahabatnya semasa SMA. Dan Anna pun merasa seperti itu.
Kini Rasya dan Anna sedang berada di kantin kampus, mereka sedang beristirahat karena selama 2 jam penuh mereka telah mengikuti pelajaran.
"Na, kok gue ngerasa ya kita berteman sama Noval, Anggi, Raja, Milka sama Helen itu kayak reinkarnasi dari sahabat kita waktu SMA." ujar Rasya.
"Iya Sya bener, gue juga ngerasa gitu. Seenggaknya mereka bisa ngingetin kita sama sahabat-sahabat kita." ujar Anna. Rasya mengangguk menyetujui.
Ting.
Nathan🖤
Udah selesai kelasnya?RasyaAurel
Udah, kamu ada kelas hari ini Nath?Nathan🖤
Nggak ada.RasyaAurel
Terus sekarang kamu lagi apa? Free emang?Nathan🖤
Ngerjain tugas. Iya.RasyaAurel
Yaudah kamu nugas dulu gih, lagian aku mau pulang dulu sama Anna.Nathan🖤
Iya. Hati-hati.RasyaAurel
Iya.****
"Yuk pulang!" ajak Rasya. Anna mengangguk, lalu mereka segera berjalan menuju halte bus.
"Sya, gue kangen sama Fero hmm." ujar Anna. Mereka kini sudah ada berada di dalam bus.
"Lo telepon lah, atau kirim chat." ujar Rasya.
"Udah, tapi Fero belum bales. Apa dia masih ada kelas ya?" tanya Anna.
"Mungkin,"
"Tapi lo harus bisa percaya sama Fero, gue juga percaya sama Nathan." ujar Rasya. Anna mengangguk, ada benarnya juga. Dalam menjalin hubungan dibutuhkan kepercayaan kan? Ini yang mereka lakukan sekarang. Jauh dari pasangan mereka masing-masing.
"Iya lo bener Sya, hubungan gue sama Fero udah lama jadi gue harus bisa lebih percaya lagi sama dia." ujar Anna. Rasya mengangguk, itu memang cara yang benar kan?
****
Menunggu. Sampai saat ini Rasya masih menunggu Nathan kembali. Dia sudah tidak sabar, padahal Nathan akan pulang sekitar 3 bulan lagi. Namun Rasya sudah sangat tidak sabar.Banyak hal yang tidak kalian ketahui, bahwa sebenarnya Anna, Alen dan Sinta sudah bertunangan sejak 1 tahun yang lalu. Hanya Rasya saja yang belum mendapat kepastian dari Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya [SUDAH TERBIT]✔
Teen FictionPART COMPLETE, jadi bagi yang mau baca silahkan baca yaa!! Start : 13 Juni 2020 Finish : 29 Desember 2020 Budayakan vote dan komen ya:) Rasya Aurelia Putri, gadis cantik dengan sejuta cerita di hidupnya. Rasya memang dilahirkan dengan mempunyai par...