Bagian 9

288 163 129
                                    

"Sesuatu yang paling menyakitkan adalah kebahagiaan yang direnggut dengan secara perlahan"

Happy reading all🌹
Jangan lupa vote dan komen ya!!
Btw sekarang aku ultah yakin gabakal ngucapin nih?wkwk.
Canda ketang, oke guys selamat membaca yaa!!
------

"Eh guys katanya sekarang ada murid baru, pindahan dari Jatinegara" Ucap Alen.

"Lo tau dari siapa?" Tanya Sinta.

"Udah pada nyebar kali beritanya" Ucap Alen memutar bola matanya malas.

"Biarin aja lah mau ada murid baru juga" Ujar Rasya cuek.

"Lo Gak suka gosip ya Sya?" Tanya Alen.

"Nggak lah ngapain juga suka gosip"

"Hilih so banget lo" Celetuk Anna.

"Apaan dah"

"Mending diem bentar lagi bel masuk" Peringat Sinta.

"Siap Nyai" Ujar Alen dengan nada mengejek.

"Sekali lagi manggil gue gitu nanti pulang gue bocorin motor si Davin" Ancam Sinta kepada Alen.

"Ck becanda elah" Jawab Alen seraya memutar bola matanya malas.

"Bo-" Perkataan Sinta terputus karena bel masuk sudah berbunyi.

Teng.. Teng..Teng

"Baik anak-anak karena ibu akan ada rapat jadi ibu hanya memberi tugas saja, buka halaman 15-20 pelajari dan jawab soal soalnya" Ucap bu Anes.

"Baik bu"

"Yasudah ibu permisi, ketua kelas dan wakilnya tolong jaga keamanan kelas dan jangan ada yang keluar kelas" Perintah bu Anes.

"Siap bu"

Setelah bu Anes keluar semua murid langsung mengerjakan tugas nya. Seperti yang dilakukan Rasya sekarang.

"Untung gue waktu malem udah belajar jadi ngerti deh" Ucap Rasya.

"Lo kerjain Sya, nanti kita nyontek" Ucap Alen dengan cengengesan.

"Kerjain sendiri" Ujar Rasya dengan nada ketus.

"Ayo Sya lo kan baik" Ucap merek bertiga seraya memohon sambil menampilkan puppy eyes nya.

"Huft iyaiya"

Setelah 20 menit berkutat dengan catatannya akhirnya tugas yang dikerjakan sudah selesai Rasya jawab, sekarang sahabatnya dengan tampang muka watados mengambil buku Rasya untuk di contek.

Sedangkan Rasya hanya menatap mereka datar, yang di tatap hanya menyengir kuda saja.

Sedangkan di lain kelas...

11 IPS 1

"Anak-anak,bapa akan memperkenalkan murid baru pindahan dari SMA Jatinegara. Silahkan masuk" Ucap Pak Joko.

"Hay, kenalin nama gue Aninda Pradita, panggil gue Ninda. Gue pindahan dari SMA Jatinegara"

Idihhh rok nya kurang atas tuh

Tangan sama muka beda

Bedaknya sekilo

Nambah lagi cabenya deh

Firasat gue dia bakal gangguin most wanted nih

Body cabe ternyata kek gini bentuknya

Begitulah sindiran-sindiran yang dilontarkan oleh siswi kelas 11 IPS 1.

"Sabar Ninda ini hari pertama lo jadi lo harus pura-pura lugu" Batin Ninda.

Rasya [SUDAH TERBIT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang