"Jangan terlalu terpuruk dengan keadaan,terkadang kita harus bangkit agar kita dapat keluar dari keterpurukan."
Author: aurafutrifransiska
Happy reading all🌹
Pagi ini Rasya dan para sahabat nya akan bermain ke taman kota, mereka berempat memakai baju couple yang dibeli waktu di mall. Mereka pergi ke taman kota menaiki angkot.
Ini adalah ide dari Alen agar Rasya tidak terlalu memikirkan hubungannya dengan Gavin yang sedang memburuk.
"Guys gimana kalo kita foto disini bagus nih ayooo cepetan" Ucap Anna dengan semangat 45.
"Ayoooo" Dan di balas anggukan oleh Sinta.
Cekrek... Cekrek... Cekrek..
"Vin... Vin woyyy" Teriak Arga. Memang tak tau malu dia
"Apaan sih gausah teriak teriak segala kali" Jawab Davin kesal.
"Liat noh pacar lo ada disini sama temen temen nya."
"Eh iya juga, ada si Rasya juga tuh. Samperin kuy" Ajak Davin kepada Nathan, Arga dan Fero.
"Yuk yuk.. Gue mau ngapelin Anna ah" Ucap Fero dan dihadiahi jitakan dari ketiga sahabatnya.
Sekilas info Anna dan Fero udah resmi pacaran.
"Goblok lo pada.. Ngapain nge jitak gue!!" sentak Fero sambil mengelus ngelus kepalanya.
"Eh bangsat gue di tinggal kampret lo semua" lagi lagi Fero mendengus kesal karena kelakuan sahabat nya.
"Halo Alen sayang" Sapa Davin dengan nada menjijikan iwww.
"Kok kalian ada disini?kalian ngikutin kita ya?ngaku kalian!" Alen menghiraukan sapaan Davin dan malah bertanya balik kepada Nathan and the genk.
"Eh buset sekate kate lo kalo ngomong, kita udah disini dari jam 8 pagi tau" Sembur Arga kesal.
"Heh dugong kita juga disini dari jam 8 kali" Semprot Sinta dengan ngegas sambil memutar bola mata malas.
"Berisik. Lo semua ngapain disini?" Ucap Nathan dan Rasya berbarengan.
(Rasya nanya ke Nathan and the genk dan Nathan nanya ke Rasya and the genk jadi ngomongnya bareng gitu loh:v)"Ciee kompak banget nihh" Ucap Alen, Davin, Sinta, Arga, Anna dan Fero tak kalah kompak.
"Nggak! Itu cuma kebetulan" Ucap Rasya dan Nathan berbarengan lagi.
"Tuhkan jodoh mah kaga jauh jauh dari orangnya" Ucap mereka berenam kompak.
"Terserah!" Ucap Nathan dan Rasya barengan lagi. Ihh kesel gue kenapa harus barengan terus sama Nathan sih batin Rasya.
"Daripada ngegodain lo berdua mending kita makan bakso yuk!" Ajak Arga pada mereka semua.
"Iya yuk, gue laper juga nih" Ucap Sinta dengan cengengesan.
"Makan aja nomer satu lo" Ujar Arga
"Serah gue lah" Jawab Sinta kesal.
Saat ini mereka sedang di warung bakso pinggir jalan, tempat duduk mereka pun saling berhadapan.
Alen dengan Davin, Anna dengan Fero, Rasya dengan Nathan dan Sinta dengan Arga.
"Kenapa sih gue harus berhadapan sama lo?males tau gak liat muka lo terus" Ucap Sinta jengkel.
"Orang dimana-mana juga pada seneng makan berhadapan sama gue, cuma lo doang yang gamau sama gue heran deh" Ujar Arga dengan nada sebal.
"Ya artinya gue masih normal dong,lo kan playboy mana mau gue makan berhadapan sama lo"
"Gue playboy playboy gini banyak yang suka woy, emangnya lo udh jomblo kaga ada yang deketin pula" Jawab Arga meremehkan.
"Lo lama lama nyebelin ya Ga?!" Ucap Sinta kesal.
"Udah deh kalian ribut terus, tuh baso nya udah dateng mending makan jangan adu bacot terus" Sergah Alen meleraikan mereka berdua.
"Eh pasangan Rasya-Nathan diem diem bae, ngopi ngapa ngopi" Sahutan Davin membuat Rasya dan Nathan menatap Davin jengkel.
"Gue bukan pasangan dia!" Jawab Rasya dan Nathan berbarengan.
"Heran gue kalian bareng mulu setiap ngejawab, memang ya jodoh itu kalo udah di depan mata jadi kek gini" Jawab Fero dengan nada keheran-heranan.
"Udah deh mendingan kita makan ajaa" Sedari tadi Anna sudah kesal dengan mereka semua karena daritadi dia sudah lapar.
"Ck iyaiya" Jawab mereka kompak.
Saat sedang makan, Nathan mengamati Rasya terus sampai terlihat ada seledri yang menempel di dekat bibirnya membuat Nathan terkekeh.
Dengan Reflek tangan Nathan mengambil tisu dan mengelap bibir Rasya.
"Kalo makan tuh yang bener, makan baso aja belepotan lo" Ujar Nathan membuat Rasya mematung di tempat.
Persekian detik mereka saling tatap menatap terganggu oleh deheman Arga.
"Ehem, gue keselek pentol njirr uhuk uhuk" Ujar Arga membuat mata yang lain menatapnya elang kecuali Nathan dan Rasya.
"Ma-makasih" Jahat Rasya dan hanya di balas deheman oleh Nathan.
"Elu si ganggu aja Nathan lagi romantisan sama Rasya" Ucap Fero sambil menyenggol tangan Arga.
"Biarin dong serah gue wlee" Jawab Arga sambil memeletkan lidah.
Setelah memakan baso mereka semua pergi ke Mall untuk sekedar berbelanja bersama Nathan and the genk. Aneh memang mau aja ikut cewe belanja.
"Cepetan elah lama banget sih belanjanya" Ujar Arga karena kesal sedari tadi para cewe belum juga selesai berbelanja.
"Ck, bentar dulu napa sih" Ucap Sinta.
"Bentar bentar apaan ini udah satu jam"
"Yang minta ikutt kesini siapa?gue ga ngajak loh tapi kalian semua yang pengen ikut" Ucap Anna membela diri dan teman-temannya.
"Au ah nyesel gue minta ikut" Jawab Arga.
"Daripada kalian nunggu, mending kita beli baju couple berdelapan gimana?kan cucok" Usul Anna kepada para cowok.
"Iya juga tuh ayoo beliii, tapi couple nya pasang pasangan yaa" Timpal Davin.
"Jangan pasang-pasangan! Gue ga punya pasangannnn!" Ucap Sinta geram.
"Ada gue tenang ajaa" Ujar Arga.
"Males gue sama lo mulu"
"Sama gue aja Ta, kan gue juga nggk ada pasangan disini" Usul Rasya.
"Nah gitu dong, oke deh gue sama lo aja couple an nya" Jawab Sinta girang.
"Nggak! Rasya sama gue"kekeuh Nathan tanpa ingin di bantah.
"Eh? gue sama Sinta aja gapapa ko"jawab Rasya.
"Nggak ada penolakan." Jawab Nathan datar.
"Ck, yaudah deh lo sama Nathan aja. Biar gue sama si Arga" Jawab Sinta mengalah.
"Yess akhirnyaa" Timpal Arga sambil jingkrak-jingkrak kek cacing kepanasan.
"Jangan malu-maluin gue napa" Ucap Sinta memutar bola matanya malas melihat tingkah Arga.
"Ck iyaiya deh" Jawab Arga kesal.
Dan setelah beberapa lama mereka memilih baju couple berpasangan, mereka membayarnya dan pulang ke rumah masing-masing.
➖➖➖
Gimana buat part ini?
Kalo misalnya masih jelek atau kurang seru harap maklum yaa disini aku baru pemula 😂.
Ouh iya jangan lupa tinggalkan jejak buat Vote dan Komen yaa.
Follow akun instagramku: @aura.ftr
Sampai ketemu di part selanjutnya yaa!Kuningan Asri 📍
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya [SUDAH TERBIT]✔
Teen FictionPART COMPLETE, jadi bagi yang mau baca silahkan baca yaa!! Start : 13 Juni 2020 Finish : 29 Desember 2020 Budayakan vote dan komen ya:) Rasya Aurelia Putri, gadis cantik dengan sejuta cerita di hidupnya. Rasya memang dilahirkan dengan mempunyai par...