Sepulangnya kerumah, Mingyu langsung jingkrak jingkrak diatas sofa, kayak penyakitnya tadi pagi hilang gitu aja minum obat cinta dari Mina. Kembarannya, si Minkyung cuma ngeliatin dia aneh, lebih ke takut sebenernya. Untung Ibunya lagi pergi kerumah nenek, jadi gabisa liat kelakuan Mingyu. Kalo ngga, bisa bisa dia diajak ke psikiater malam ini.
Oh iya, kenapa Minkyung gapernah berangkat sekolah bareng sama Mingyu? Karena si bucin itu udah berangkat sama pacarnya, Younghoon. Mau protes tapi ya gimana, Ibu juga udah sayang sama Younghoon. Kadang sampe ngerasa Younghoon aja yang jadi anak Ibu, Mingyu mau resign. Bukannya berangkat sama Mingyu malah disuruh sama pacarnya. Mingyu malah diejekin, katanya cari pacar biar ada boncengan ke sekolah. Untung sekarang udah ada. Kalo belom kan jadi bahan ejekan sampe lulus dia.
"Fix lo gila Gyu" kata Minkyung di pojokan, jaga-jaga kalo Mingyu kesurupan terus nyerang dia.
"Lu gatau seberapa senengnya gua sekarang Kyung" kata Mingyu. Sekarang dia udah rebahan disofa sambil senyum senyum sendir. Minkyung yang kepo pun langsung duduk dekat sofa.
"Emang kenapa si? Apa yang bisa buat lo sebahagia ini selain dibeliin alat masak baru?" jurusan andalan Minkyung. Dan iya, Mingyu suka masak makanya dia ngikut Minkyung masuk Tata Boga. Softboi sekali Mingyu ini.
"Denger baik baik, gaada pengulangan. GUA JADIAN SAMA MINA." Ujar Mingyu bangga
"HAH?!" Minkyung teriak kaget.
"Gaada pengulangan!"
"KOK DIA MAU SIH SAMA LO? HUHUHU MINAKUU" ujar Minkyung.
"Eh gausah teriak teriak bisa kali" Mingyu menutup telinganya.
"Sori sori. Gue panik lu jadian sama Mina. Lu becanda ga lucu ah" Minkyung ga rela Mingyu jadian sama Mina. Mina terlalu oreo supreme buat Mingyu yang goriorio.
"Ga percayaan nih. Gaada guna lu jadi kembaran gua"
Minkyung tertawa. "Gua nyoba percaya deh. Tapi gua masih bingung kenapa Mina mau sama lo"
Berakhirlah mereka berdua cerita-cerita sampe malem, dari gimana Mingyu bisa jadian sama Mina, Younghoon yang makin kesini makin bucin sama Minkyung, sampe ngayal mereka double date dan berujung dimarahin Ibu karena ga mandi mandi dari pulang sekolah.
ooooo
Mingyu jemput Mina dirumahnya mau berangkat bareng ke sekolah. Mingyu tau rumah Mina, pernah kerja kelompok bareng soalnya.
Ya namanya pasangan baru, kalo ketemu Cuma malu-malu. Mingyu bilang selamat pagi, terus pakein helm Mina. Naik motor bareng, terus Mina meluk Mingyu selama di perjalanan. Gitu aja udah buat Mingyu seneng setengah mampus. Apalagi kalo besok dia langsung nikahin Mina ya? Mungkin dia bisa mati dengan diagnosa penyakit terlalu bahagia.
Sampe disekolah, mereka jalan bareng ke kelas. Mingyu sih pengennya sambil megang tangan Mina. Tapi Mingyu liat situasi, mereka masih disekolah. Bisa-bisa mereka langsung ditarik ke Ruang BK. Dia juga belum mau sih ngumumin sama temen kelasnya karena pasti mereka ngelakuin hal yang aneh aneh. Paling yang tau kabar ini ya cuma dia, Mina, sama Minkyung.
"SURPRISEEEEEEEE!! SELAMAT JADIAN YA MINGYU MINA. SEMOGA LANGGENG DAN JANGAN LUPA PJNYAAA" Mingyu syok banget, terus cuma hela nafas didepan pintu kelas.
Liat kan tingkahnya? Mereka semua udah ngumpulin meja jadi satu kayak panggung terus berdiri diatas, pake banner yang tulisannya 'selamat pacaran Mingyu & Mina'. Mingyu udah bisa baca seberapa absurdnya kelas ini kalo tau dia sama Mina udah jadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idyllic, 1997
Teen Fictioni·dyl·lic /īˈdilik/ (especially of a time or place) like an idyll; extremely happy, peaceful, or picturesque. - k-idol 1997 line.