Miyeon membuka roll rambutnya cepat, terus buru-buru ngambil slingbagnya yang udah dia siapin sebelum mandi. Hari ini dia punya janji dating sama Hyunjae, mau pergi shopping ke mall. Miyeon mau beli beberapa outfit baru, mumpung lagi buka diskon besar besaran. Kalo dipikir-pikir ya bukan kencan juga sih, lebih ke Hyunjae mau nemenin Miyeon belanja.
Mereka janji ketemuan di taman perumahan karna emang rumah mereka deketan. Sekitar 15 menit nunggu, Hyunjae masi belum dateng juga. Karna ga sabar Miyeon langsung pergi aja ke rumah Hyunjae. Awas aja kalo masi masi gegoleran dikasur.
Dan bener aja, Hyunjae masi ngebo dikasurnya. Untung bayinya Miyeon ini rapi banget tidurnya, make piyama plus wangi clogne bayinya yang iconic banget. Miyeon jadinya gemes kalo liat Hyunjae tidur. Coba ngeliat abang sepupunya bangun tidur, iler dimana-mana, mana kadang gapake baju sampe bulu ketek berkibar-kibar. Miyeon angkat tangan deh liatnya.
Miyeon menggoyang bahu Hyunjae cepat. "Hyun banguunn!! Sumpah ya aku udah buru-buru gini tapi kamu aja belum bangun."
"Mmmh, sayang kamu kok kesini? Bukannya janji ditaman?" tanya Hyunjae sambil ngucek ngucek matanya. Dia refleks memeluk Miyeon, lalu mengistirahatkan kepalanya di pundak pacarnya ini.
"Maaf ya aku telat, lagian kamu datengnya juga kecepetan. Masi ada 45 menit lagi ini yang," kata Hyunjae lagi setelah ngecek jam di hapenya.
Miyeon juga ngecek jamnya, terus menghela nafas. Bener juga sih kata Hyunjae, dia datengnya kecepetan. Tapi ya gimana, Miyeon terlalu excited sampe kebangun 3 jam sebelum waktu janjian.
"Iya deh aku juga salah. Yaudah sana cepetan siap-siap, aku nunggu didepan." Suruh Miyeon, terus keluar dari kamar Hyunjae.
Sekitar 20 menit nunggu sambil scrolling Instgram, Hyunjae keluar dengan setelannya yang tumben banget beda dari biasanya. "Udah nih. Yok,"
"Tumben pake yang casual begini?" tanya Miyeon. Hidungnya juga mengendus adanya perubahan parfum yang dipake Hyunjae. "Kamu ganti parfum? Kok wanginya ganti?"
"Iya aku pake baju yang lebih mature sama parfum yang lebih dewasa wanginya. Aku takut kamu malu kalo jalan sama aku malah bau bayi,"
Miyeon ketawa. Inget banget dia pas ada ibu-ibu bilangin Hyunjae adeknya Miyeon karna baunya bayi banget. "Ya nggalah Hyun, malah wangi bayi kamu itu yang bikin aku selalu nyaman melukin kamu. Yuk ganti bajunya, pake cologne bayi aja,"
"Tapi aku males banget yang," kata Hyunjae sambil ngerengek.
"Tapi aku ga suka wanginya Hyun. Ntar aku jalannya jarak semeter mau?"
"Yaudah deh. Gantiin," kata Hyunjae sambil menampilkan poutnya, bikin Miyeon makin gemes.
"Heh manja boleh, mesum jangan. Ganti baju sendiri sana,"
Hyunjae berjalan gontai ke arah kamarnya sambil pura-pura ngambek. Padahal dia udah senyum senyum sendiri karna tau Miyeon lebih suka dia yang biasanya. Hyunjae pun memilih hoodie cream sebagai pengganti bajunya tadi. Ga lupa dia ngolesin minyak telon ke badannya terus nyemprotin baby cologne, terus keluar nyamperin Miyeon.
"Nah gini kan seger banget bayi aku, yuk."
xxxxxx
Hyunjae dan Miyeon milih buat makan dulu sebelum pergi ke mall. Maklum, di mall makanan jarang ada yang murah, mana porsinya dikit banget. Mahal dan ga kenyang, ga worth it rasanya. Jadi mereka setiap mau pergi ke mall bakal makan dulu diluar. Sekarang, mereka ada di tukang nasi goreng langganan Hyunjae yang ada dideket sekolah.
Sambil makan, Hyunjae udah deg deg ser aja nginget nginget bakal selama apa Miyeon belanja. Rekor terlama Miyeon belanja adalah 3 jam nonstop. Bisa bayangin gimana penatnya pas Hyunjae nungguin Miyeon?
KAMU SEDANG MEMBACA
Idyllic, 1997
Teen Fictioni·dyl·lic /īˈdilik/ (especially of a time or place) like an idyll; extremely happy, peaceful, or picturesque. - k-idol 1997 line.