11

239 19 1
                                    


Setelah mereka selesai main kembang api, mereka ngumpul dipantai buat ngelanjutin acara mereka. Jiho pun ngasih instruksi sedikit tentang games ini. Gamesnya hampir sama dengan permainan truth or dare, tapi bedanya ga ada pake tantangannya. Mereka tinggal ambil kartu-kartu berisi pertanyaan yang udah disiapin sama Jiho terus kasih jawaban mereka.

"Kayaknya ga afdol kalo ga dimulai sama Bambam deh," kata Deka. Bambam duduknya masih agak jauh dari Jiho, jadi sebenarnya gilirannya masih lama.

Bambam sewot ga terima. "Enak aja lu anjir, dari Jiho duluan lah!"

Deka ketawa-ketawa puas. Asik banget emang kalo ngerjain Bambam.

"Ribut lagi gua suruh minggat ya lu pada!" ujar Jiho. Bingung banget dia kenapa pada ga bisa tenang sebentar. "Gua ambil ya,"

"Who's your least favorite in the group? Hmm, Kalo mau jujur ya Chaeyeon. Bukan benci gitu ya, cuma masih sering keinget aja kalo dulu dia egois." Jujur Jiho.

"Yang berantem sampe jambak-jambakan ya Ho?" kata Miyeon. Yang lain pun ikutan ketawa. Lucu banget emang waktu anak kelas harus misahin Chaeyeon dari Jiho karna Chayeon nyolot banget ga mau nerima bikin-bikin perjanjian gitu dan Jihonya yang emosi banget sampe pengen mukulin wajah mulus Chaeyeon. Jiho langsung sinisin Miyeon.

"Tapi sekarang gua udah sayang kok sama lu Chae, sorry ya kalo dulu gua jahat." Dia meluk Chaeyeon yang duduk di sampingnya.

"Santai, gua juga sadar gua nyebelin dulu, sorry ya guys,"

"AWWWWW SO SWEET BANGET," Teriak Yuju.

"Sumpah suara lu berdengung nyet di kuping gua," Eunha yang duduk samping Yuju cuma bisa gosok-gosok telinganya. Gila ya ini cewek suaranya ngalahin speaker.

"Lanjut dong Jae, ah lama banget nih geraknya!" kata Jiho pede, padahal kartunya dia yang pegang. Jaehyun udah ngelus dada aja, mau diumpatin tapi pacar sendiri.

"Who's you favorite in the group? Ji-"

"Jawab Jiho lu kita bakar." kata Yugyeom. Kesel banget dari kemaren ngadepin bucin.

Jaehyun ketawa. "Hmm, Eunwoo deh, karna dia yang paling normal diantara anak anak hyper kayak kalian. Dia juga yang selalu bantu gua kalo gua uda mulai emosi sama kalian. Gua sayang lu Woo," kata Jaehyun.

"Gua juga Jae," kata Eunwoo, abis itu mereka pelukan, bikin anak-anak lain bergidik ngeri.

"HEY GA GITU DONG MAINNYA!"

"JANGAN GOBLOK DONGG,"

"Ya mereka aja boleh masa kami ngga?!" kata Jaehyun.

"Emang mereka sering begini ya? Sumpah gua curiga." tanya Bambam. Jiho sama Chaeyeon cuma ketawa-ketawa aja, bikin curiga kalo mereka sebenernya ngeship Jaehyun sama Eunwoo.

"Lu gatau aja mereka keciduk tidur sambil cuddle," kata Chaeyeon, bikin yang lain makin serem tapi ngakak juga.

"GA SENGAJA ANJIR, GUA KIRA GULING ELAH AH GA ASIK AH BEGINI!" Jaehyun panik. Jiho juga bukannya belain juga malah ikutan ketawa.

"Oke oke lanjut, nih June." Jiho nyodorin kartunya ke June.

"Who's the most funny yet annoying?" Pertanyaan June bikin semua dengen otomatis ngeliatin Bambam.

Bambam yang lagi minum colanya pun bingung dia diliatin. "APA APAAN NIH?"

"Udahlah ya, gausah gua jawab. Udah pada tau juga,"

"EH MAKSUDNYA APA NIH?" Bambam masih ga terima.

"Gua ya," kata Rose ngacangin Bambam. Kasian juga dia.

Idyllic, 1997Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang