12

228 19 0
                                    


Mingyu berjalan masuk ke sekolah dengan hati gembira. Hari liburan kemaren bener-bener bikin mood dia bagus. Tangannya yang lagi ngenggam tangan Mina diayun-ayunin sampe Minanya ketarik ke depan ke belakang. Untung moodnya Mina juga lagi bagus kan, jadi dia cuma ketawa-ketawa aja ngeliat tingkah big puppynya ini. Sekali-kali mereka berdua juga bercanda bareng, bikin anak anak lain yang liat mereka ikutan gemes. Couple goalss!


"Najis tau Ming." Kata Chan yang lagi nongkrong depan pintu kelas.

"Iri bilang jomblo!" balas Mingyu, menusuk tepat di jantungnya.

"Awas aja lu kalo gua punya pacar!" kata Chan lagi.

Mingyu ngebales ucapannya dengan isyarat mempersilahkan, bikin dia tambah emosi.

Gyuri dateng barengan Miyeon sama Minkyung, abis dari kantin. "Ngapa sih Chan pagi-pagi udah emosian?"

"Dari kemaren Gyul, Gua liat bucin-bucin, bikin kesel."

"Kesel atau pengen?" Goda Gyuri.

Minkyung ketawa. "Santai bae Chan, tar dapet juga lu ngerasain indahnya,"

"Ini lagi. Ga dia ga kembarannya sama aja."

Ketiga gadis itu lagi-lagi ketawa. "Makanya usaha Chan, jangan diem doang di kelas, kadang cabut."

"Bener. Awas aja lu kalo nyebat ya, gua aduin Jiho lu." Kata Miyeon.

Chan noleh ke arah cewek itu. "Santai nyet kalo masalah itu. Udah bersih gua,"

"Nah tinggal nyari aja Chan. Kalo lu niat mah ada banyak. Temen gua aja ada yang mau sama lu."

"Lancar banget jalan lo anjir, ga kayak yang lain harus mati-matian nyari terus deketin."

"Resiko visual sih," katanya pede. "Siapa Gyul? Ntar boleh lah kenalin,"

"Tenang aja kalo itu. Tapi lo kudu nganter gua pulang!"

"Ini mah namanya modus tebengan nyet," kata Minkyung menoyor kepala Gyuri.

Gyuri nyengir kuda. "Yah harus ada bayarannya dong?"

"Ck. Gua mau ke warnet dulu pulang sekolah!"

"Njir udah gede juga masih warnetan lu. Dewasa dong, wibawa biar temen gua mau sama lu." Kata Gyuri.

Chan kelian mikir-mikir lagi. "Fine deh. Tapi lu harus bantuin gua sampe dapet oke?"

"Santai, pasti gua bantu. Apa aja yang mau lo tanya, tanya aja sama gua."

"Oke, kita deal ya?"

"Ribet anjir ah bocah. Dahla gua masuk," Gyuri ninggalin Chan yang lagi ngulurin tangannya. Sakit.

Chan ikut masuk terus jalan lemes ke tempat duduknya. "Ngapa lu cuy?" tanya Woojin yang baru dateng dan naruh tasnya.

"Gua bosen jomblo nyet." Jawabnya ke sahabat dari lahirnya itu.

"BISA BOSAN JOMBLO JUGA LO?" teriak Woojin. Yakin dah ini pasti jadi bahan ceng-cengan. Mana Deka sama Bambam duduk pas didepan mereka lagi. Tamat riwayat Chan.


"CHAN GUA KIRA LU NYAMAN SENDIRIAN LOH,"

"BERSYUKUR BANGET AKHIRNYA CHAN PUBER!"

"GUA KIRA LU KEBAL CINTA TAU CHAN."

"SEMANGAT CHAN, PERLU BELAJAR SAMA JUNGKOOK GA?"

"ANJIR GUA UDAH TOBAT YA!"

Idyllic, 1997Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang