5

359 23 0
                                    


                Siang bolong gini rasanya makin panas aja. Liat sekarang, anak cewek XI TB 2 lagi duduk duduk santai dipinggir lapangan, ngeliatin kakel cogan lagi pada main basket. Yang diliatin pun makin tinggi aja pedenya diliatin jajaran cecan sekolah. Apalagi si tengil Hanbin, yang dulu sempet deketin Lisa, tapi Lisanya gamau. Kasian.

Suka heran sih sama mereka. Cantik-cantik kok suka ngeganjen. Apalagi nih ya, mereka rata-rata uda punya pacar yang jadi idola satu sekolah. The Perfect Jaehyun pacarnya Jiho. The Prince Charming Eunwoo pacarnya Chaeyeon. The Sweet Guy Mingyu pacarnya Mina. The Softie Younghoon pacarnya Minkyung. The Happy Virus Dokyeom pacarnya Yuju. The Savage Bamian pacarnya Lisa. The Bad Boy June pacarnya Rose. The Fun Hyunjae pacarnya Miyeon. Udah dapetin barisan cowok idaman SMK Artha Jaya. Tapi tau apa alasan mereka pas ditanyain kenapa masi suka tebar pesona ke kakel?

'Gini ya, Liatin kalian tiap hari tuh rasanya jadi eneg tau ga'

Kan? Pengen ngumpatin ga tuh jadinya.

Kabar itu nyebar ke seluruh penjuru sekolah. Para fangirlpun yang kesel pun rasa-rasanya pengen banget ngeroyokin sambil nyakar nyakar mereka. Mereka udah capek-capek caper ke senpai TB 2 biar dinotice lah pacarnya malah bosen. Tapi sebenernya ga berani juga sih, yang mau dicakar lebih garang soalnya.

Yang cowok-cowok cuma duduk di kantin seberang lapangan, nyedotin es teh sambil nahan emosi liat kelakuan kucing garong yang disana. Gatel banget, heran.

"TERUSIN AJA NGEGANJENNYA! TEROSS TEROSS!!" teriak Bambam. Cewek-cewek itu cuma ngeliatin Bambam males, terus ngelanjutin kegiatan mereka nyorak nyorakin kakel.

"Makin lama makin ganjen aja. Heran gua" Jaehyun emosi juga ngeliatnya. Es teh aja uda abis 5 bungkus sama dia.

"Gatau aja perjuangan kita dapetinnya segimana susah" Younghoon ikutan. Perjuangannya dapetin Minkyung susah juga bray. Yugyeom cuma ngetawain, mentang-mentang masi jomblo. Yang lain cuma masang ekspresi pengen mukul. Udah panas malah diledekin.

"Gini ya Gy, kalo mau sombong mah gausah perlu berjuang bakal ada aja yang dateng ke kita. Yang ini diperjuangin malah gatau diri" Younghoon makin panas. Pengen banget rasanya es tehnya dibuat untuk mandi aja sama dia.

"KU MENANGIS, MEMBAYANGKAN, BETAPA KEJAMNYA DIRIMU ATAS DIRIKU~"

"KAU DUAKAN CINTA INI WOOUWOO~" Bambam sama Deka sengaja nyanyi keras keras sampe naik kursi biar yang disana sadar.

"KURANG KERAS MANGG, YANG GATEL BELUM SADAR"

"SINDIR AJA TEROSS SINDIRR SAMPE DENGER" teriak mereka makin keras. Cewe-cewe itu pura-pura gadenger sambil nguatin teriakan mereka.

"Ah capek gua. Merekanya kagak peduli, sia-sia" Kata Deka sambil nyomot minum Leedo seenaknya. Leedo udah pengen marah, tapi ya gimana kasian juga.

"Padahal kalo dipikir-pikir apa coba yang kurang dari kita?" tanya Hyunjae.

"Pinter, berbakat, tajir, ganteng,"

"Satu lagi, SEXY" ujar June dengan pedenya. Yang lain ngeliatin jijik, tapi akhirnya ngangguk setuju juga.

"Coba aja kita yang begitu. Langsung keluar singanya" kata Eunwoo.

"Bisa didiemin sampe berbulan bulan anjay"

"Padahal cuma ngobrol bentar. Udah kayak gua hamilin anak orang tingkahnya"

"Udah ah makin lama disini makin sakit hati. Kuy cabut kelas" ajak Jaehyun, bersamaan dengan bunyi bel. Anak anak cowok pada ngikutin Jaehyun cabut ke kelas. Apalagi ini jam Pak Rain, kalo telat bisa diceramahin sampe pulang.

Idyllic, 1997Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang