Special Chap I

311 27 1
                                    


Zoom bersama TB 2

p.s Maapin ya udah lama ga comeback, wkwkwk

p.p.s Alur cerita di chapter ini tidak berhubungan sama sekali dengan alur utama. Thank you :)

Waktu udah nunjukin jam 1 siang, Mingyu pun nyalain laptopnya karna anak-anak pengen nobar bareng lewat zoom.

Of course, karena pandemi besar-besaran yang nyerang seluruh dunia. Udah sekitar 5 bulan Mingyu harus ngurangin aktifitas yang ga terlalu penting di luar ruangan. Jujur dia sedih banget karna ada corona gini. Dia ga bisa kemana-mana, apalagi main bareng temen-temennya. Tiap hari yang dia liatin cuma kembarannya. Kangen banget dia ngumpul santai bareng anak-anak, ketawa bareng lagi. Ketemu sama Mina juga cuma seminggu sekali, itu pun harus social distancing. Mingyu berasa jadi lead role di film 5 Feet Apart. Sama kayak Minkyung, yang akhirnya lebih sering dikamar karna vcan sama Younghoon.

Keluarga Mingyu sadar kalo pandemi gini bukan sesuatu yang main-main. Mereka cukup disiplin kalo masalah kebersihan. Ga usah kemana-mana kalo ga penting. Kalo pun harus keluar, selalu sedia masker dan hand sanitizer. Pulang dari manapun juga harus mandi. Intinya selalu jalanin protokol kesehatan. Untungnya temen-temen Mingyu juga punya pandangan yang sama dengan dia, jadi mereka semua sepakat untuk ngebatasin waktu ketemuan mereka.

Sempat tuh sebulan cuma bisa chattingan via wa. Tapi Jaehyun ngide buat kontakan melalui video conference via zoom aja karna dari wa pun limitnya 8 orang. Jadi sejak itu, mereka sering banget video conference lewat zoom. Entah mukbang bareng, nugas bareng, nobar, sampe bikin kuis kuis mainan atau sekedar ngobrol.

TING!

YAYASAN GOBLOK (32)

Jaehyun Keanu is inviting you to a scheduled Zoom meeting.

Topic: Nobar Finding Nemo

Time: Oct 18, 2020 11:00 AM Jakarta

Join Zoom Meeting

https:/us02web.zoom.us/j/82728xxxxxxxx

Meeting ID: 827 2865 xxxx

Passcode: 32

Notifikasi nunjukin kalo Jaehyun udah ngirim link buat open meeting zoom. Mingyu pun buru-buru buka linknya.


Jaehyun Keanu is the host now

Sheyla Yuju joined the meeting

Mingyu Giovan joined the meeting

Syalaya Binnie joined the meeting

Jungkook Gevano joined the meeting

Xergiola Lisa joined the meeting

Ferlando Dokyeom joined the meeting

Clarissa Roseanne joined the meeting

Winarta Sicheng joined the meeting


"HAII GAEESS YAAMPUN KANGEN BANGET HUHUHU PENGEN PELUK PELUK."

"HEH INGET UDAH PUNYA COWO. GATEL BANGET,"

"BODO AMAT YA KUDA. LU JUGA UDAH JAM 11 MASIH DIKASUR AJA"

Idyllic, 1997Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang