2

3.6K 715 60
                                    

"Anak-anak kelas kalian akan kedatangan murid baru, ibu harap kalian bisa berteman baik dengannya. Ayo silahkan masuk, Nak." Bu
Wendy mempersilahkan siswa itu masuk.

Seorang siswa masuk dengan tubuhnya yang menjulang tinggi sukses menjadi sorotan siswa lain yang berada dikelas.

"Perkenalkan diri kamu."

Siswa itu mengangguk mantap.

"Hai, kenalin nama gue Yoon Sanha gue pindahan dari Australia. Gue harap gue bisa berteman baik dengan kalian, terimakasih." Siswa bernama Sanha itu lantas tersenyum manis.

Semua siswa menatap ke arah Sanha, tak terkecuali keempat laki-laki yang duduk dibarisan belakang.

"Sanha pilih tempat duduk yang kosong ya, ibu harap kamu nyaman disini."

Sanha mengedarkan pandangannya ke penjuru kelas, pandangannya jatuh ke arah bangku yang kosong dibarisan tengah.

Tepat didepan cowok berambut kuning.

"Hai, gue boleh duduk disebelah lo?"

Siswa dengan kacamata bulat itu mendongkak, lalu mengangguk sebagai jawaban.

Sanha tersenyum tipis, lalu duduk disebalah cowok tersebut.

Sedangkan sedari tadi cowok dengan rambut hitam terus memperhatikannya secara diam diam.

Dan menatap tidak suka.






















"Lo beneran pindahan dari Australia?" Sedari tadi Yeonjun terus menerus menanyakan ini itu kepada Sanha.

Omong-omong mereka sedang berada ditaman sekolah untuk bersantai dan mencari udara segar.

"Iya gue pindahan dari sana" jawabnya.

"Kok muka lo gak mirip orang bule sih?"Kali ini Taehyun yang bertanya.

"Karena gue asli orang Korea, gue pindah ke Australia karena gue ngikut bokap" Sanha kembali menjelaskan.

Taehyun hanya manggut manggut tanda mengerti.

"Gyu, kok lo diem aja? Lo gak mau tanya tanya gitu sama kak Sanha?"

Beomgyu menatap Taehyun malas, lalu beranjak pergi dari taman.

"Kak Beomgyu mau kemana?" Kai menatap Beomgyu yang hendak pergi dari taman.

"Kelas" jawabnya singkat.

"San, maafin temen gue yang satu itu ya dia emang gitu kalo ada orang baru" Yeonjun yang menyadari ekspresi Sanha langsung menjelaskan.

Sanha hanya mengangguk maklum.

Taehyun menatap kepergian Beomgyu dengan raut bingung.

Ada apa dengan Beomgyu?

Psycho | TXT √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang