8

2.3K 621 44
                                    

Yeonjun berdecak kagum melihat pemandangan di sekitar villa, mereka baru saja sampai di kota Daegu.

Ada hutan disekitar villa karena memang lokasi villa yang agak terpencil.

Dibelakang hutan ada air terjun yang akan mereka nikmati nantinya.

"Gyu muka lo kok pucet? Lo sakit ya? Kok gak bilang?" Yeonjun yang berada disamping Beomgyu menatapnya dengan raut cemas.

Beomgyu menoleh kearah Yeonjun, "Gue gak papa kok, cuma sedikit pusing aja hehe" ucapnya lalu tersenyum tipis.

Yeonjun hanya tersenyum tipis melihat itu lalu menepuk pundak Beomgyu pelan.

"Wah gila, pemandangannya bagus banget" Taehyun memandangi area sekitar villa, kagum.

"Bagus deh kalo kalian suka" Sanha tersenyum simpul.

Yeonjun kembali merasa cemas saat melihat Beomgyu yang hampir oleng kalau saja dia  tidak menangkapnya.

"Gyu lo beneran gak papa?" bisik Yeonjun, dia khawatir kalau saja tiba tiba Beomgyu pingsan karena terlalu pusing.

Namun siapa sangka kekhawatirannya benar, Beomgyu langsung ambruk dan tidak sadarkan diri.

Yeonjun terkejut begitupun dengan Kai, Taehyun dan Sanha, dengan segera mereka mengangkat tubuh Beomgyu dan membawanya masuk ke dalam villa.













































"Kak Beomgyu kenapa ya? Kok tiba tiba pingsan gitu" Kai jadi bingung sendiri melihat  Beomgyu yang tiba tiba pingsan.

"Mukanya pucet banget sewaktu kita nyampe ke villa ini, gue tanya kenapa dia bilang dia cuma pusing" jelas Yeonjun.

"Kayaknya dia ketempelan setan yang ada disini deh" ucap Taehyun.

"Bener juga sih, kan lokasinya deket hutan. Pasti mereka tertarik sama kedatangan kita" sahut Yeonjun menambahkan.

"Tapi mereka gak akan ganggu kalau kita gak ngelakuin hal yang macem macem, tadi Beomgyu biasa aja tuh gak ngapain ngapain walaupun dia orang yang pertama gak suka kita liburan ke sini" Sanha yang awalnya diam tiba tiba menyahut.

"Kak Yeonjun kan yang tadi bareng terus sama Kak Beomgyu, yakin Kak Beomgyu gak macem macem?" tanya Kai penasaran.

"Eh iya gue baru inget, tadi Beomgyu sempet bilang yang nggak nggak tentang villa ini. Apa gara gara itu setan yang ada disini jadi marah?" Yeonjun menatap satu per satu teman temannya yang kelihatan bingung.

Penjelasan Yeonjun membuat Kai bergidik takut, memang diantara mereka Kai lah yang paling penakut.

"Gue gak tau sih tentang itu, udah lah gak usah dibahas. Mending kita istirahat buat kegiatan besok, karena satu kamar ada dua kasur kecil gue tidur sendiri aja dikamar atas" ucap Sanha memutuskan.

"Lo yakin mau tidur sendiri?" tanya Yeonjun.

"Gapapa kok, lagian gue udah biasa tidur sendiri jadi santai aja. Yaudah gue istirahat duluan ya." ucap Sanha lalu pergi menuju kamar atas.

"Ah yaudah gue tidur sama Beomgyu disini" ucap Yeonjun sembari berbaring di kasur sebelah Beomgyu.

Taehyun mendengus kecil sembari melirik ke arah Kai yang masih ketakutan. Dia memijit kepalanya pusing, pasalnya dia harus sekamar sama Kai yang penakut.

Taehyun itu gak suka orang penakut, apalagi kayak Kai. Mau tidur bareng Sanha tapi dia gak enak, nanti malah Kai membuat keributan karena ketakutan tidur sendiri.

Jadinya dia mengalah, lalu memutuskan untuk istirahat dan pergi ke kamar begitupun dengan Kai.

Psycho | TXT √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang