"Wah air nya jernih banget!" Seru Taehyun sembari memandangi air terjun yang ada dihadapannya.
Mereka kecuali Sanha sedang berada di air terjun yang terletak dibelakang hutan.
Berbeda dengan Taehyun, Kai malah ketakutan melihat air terjun yang mengalir sangat deras.
Diantara mereka, hanya Kai yang tidak bisa berenang.
"Kai lo gak usah nyebur ya lo kan gak bisa renang, lo tunggu aja disini" ucap Yeonjun yang berada disampingnya.
Kai hanya mengangguk singkat dan menuruti perkataan Yeonjun.
Yeonjun berniat untuk nyebur ke air, tapi pergerakannya terhenti saat menyadari Kai tidak ada disampingnya serta suara air yang menyadarkan keterkejutannya.
Byur
"KAI!" teriak Yeonjun panik saat melihat Kai yang hampir tenggelam karena tidak bisa berenang.
Beomgyu yang mendengar teriakan Yeonjun, menoleh ke arah air dengan segera ia nyebur ke air untuk menyelamatkan Kai yang hampir tenggelam.
Yeonjun dan Taehyun menatap keduanya dengan raut terkejut.
Untunglah Beomgyu pandai berenang dan berhasil menyelamatkan Kai.
Yeonjun yang melihat Beomgyu kesulitan memapah Kai yang terlihat sangat pucat, langsung menghampiri dan membantunya untuk sampai ke pinggir air terjun.
Taehyun yang melihat itu hanya mendengus kecil dan menghampiri mereka.
"Lo ngapain sih nyebur ke air? Lo kan gak bisa renang! Lo mau cari mati hah?" bentak Taehyun tanpa mempedulikan kondisi Kai yang terlihat pucat dan lemah.
"Taehyun! Jaga bicara lo!" Yeonjun membentak cukup keras yang membuat Taehyun terlonjak kaget.
Taehyun hanya mendelik kesal.
"Kak Yeonjun sebaiknya kita balik ke villa sekarang, kasihan Kai dia kedinginan" ucap Beomgyu sembari menatap Kai cemas.
"Enak aja! Gue kan belum nyebur pokoknya gue mau tetap disini!" Taehyun bersikeras menentang keputusan teman temannya.
"Taehyun lo kenapa sih? Lo gak boleh egois gitu dong, lihat Kai keadaannya kayak gimana."
Yeonjun jadi kesal sendiri dengan sikap Taehyun yang menurutnya egois.
"Taehyun! Lo gak boleh egois gitu dong! Lihat keadaan Kai kayak gimana, kalau lo mau tetap disini oke terserah lo, Kak Yeonjun ayo kita pergi."
Taehyun yang mendengar itu hanya mendelik kesal, lalu mengikuti Yeonjun dan Beomgyu dari belakang.
"San, lo habis darimana?" Tanya Yeonjun yang melihat Sanha masuk ke dalam villa.
"Gue habis dar- eh itu Kai kenapa?" Sanha terkejut melihat Kai yang berada disebelah Yeonjun dengan kondisi yang pucat dan kelihatan syok.
"Dia hampir tenggelam di air terjun yang ada dibelakang hutan" jelas Yeonjun.
"Jadi kalian habis dari sana? Kenapa gak bilang sama gue?" Sanha tentu saja terkejut mendengar hal itu.
"Emang kenapa? Kok harus bilang lo dulu?" Taehyun yang asyik membaca kini tiba tiba menyahut dengan penasaran.
Sanha menghela nafasnya, "Taehyun, air terjun disana itu angker. Air terjun itu juga dikenal dengan pencari tumbal, siapapun yang ke air terjun itu apalagi itu adalah orang baru pasti akan jadi tumbal dan dimakan sama penunggu disitu itu sebabnya gue nanya kenapa kalian gak bilang ke gue dulu kalo mau kesana."
"Sorry, gue gak tahu kalau ternyata tempat itu gak bener" ucap Taehyun.
"Gak papa, yang penting kalian gak kenapa kenapa sekarang. Oh ya Beomgyu mana?"
"Lagi bikin susu di dapur buat Kai" jawab Taehyun lagi.
Yeonjun yang mendengar penjelasan Sanha menyadari satu hal, lantas dia bertanya kepada Kai yang berada disampingnya.
"Kai lo kenapa bisa jatuh ke air? Kan lo gak bisa renang?"
"Gue juga gak tahu, tiba tiba ada yang narik kaki gue jadi gue jatuh ke air" ucapnya dengan nada takut.
Yeonjun yang mendengar itu terkejut, dalam hati ia membenarkan penjelasan Sanha tadi.
Sedangkan Taehyun yang mendengar itu merasa sangat bersalah karena sudah memarahi Kai tadi.
Dia janji akan minta maaf padanya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho | TXT √
Mystery / Thriller[ Hargai penulis dengan follow terlebih dahulu] "Kalian semua bakalan mati." Start: 17 Juni 2020 Finish: 26 Juni 2020