12

2K 582 68
                                    

Semenjak kejadian kemarin hubungan Yeonjun dan Beomgyu menjadi renggang, mereka tidak mau berbicara satu sama lain.

Bukan hanya itu saja, Taehyun jadi pendiam dan tidak peduli dengan sekitar.

Sedangkan Sanha bersikap biasa saja seolah tidak terjadi apa apa.

Terakhir ada Kai yang merasa takut dengan pertengkaran antara Yeonjun dan Beomgyu kemarin.

Pasalnya dia sangat takut ketika mereka berdua sedang dalam kondisi marah.

Apalagi Beomgyu dia akan berubah menjadi pribadi yang kasar dan dingin.

Sangat menyeramkan menurutnya.

Seperti saat ini Kai berada di depan pintu kamar Beomgyu untuk memanggilnya makan.

"Kak Beomgyu" Panggilnya sembari mengetuk pintu dari luar.

Merasa dipanggil Beomgyu akhirnya membuka pintu dengan tatapan malas.

"Apa?!" Sentaknya kemudian.

Kai yang mendengar itu jadi takut dan gelagapan sendiri.

Sudah dia bilang kan Beomgyu sangat menyeramkan ketika marah.

"A-anu Kak Beomgyu gak makan?" Tanyanya dengan nada takut.

Beomgyu yang mendengar itu mendelik kesal.

"Gue gak laper" Jawabnya ketus sembari menutup pintu dengan keras.

Kai tampan, Kai sabar.

Kai yang mendengar itu hanya menghela nafas pelan sembari mengelus dadanya sabar.

Kalau sudah begini artinya Beomgyu tidak mau diganggu siapapun, dan Kai memaklumi hal itu.

Lantas dia beranjak pergi dari sana dan menuju ruang makan.




















































Hujan deras disertai petir membuat Yeonjun yang kini tidur di ruang tengah bergidik takut.

Apalagi suhunya yang sangat dingin mampu menusuk kulit Yeonjun sampai ketulang tulang.

"Shh, dingin banget sih, padahal gue udah pake jaket sama selimut. Nyesel gue tidur disini."

Disinilah Yeonjun dia memutuskan untuk tidur di ruang tengah karena masih marah sama Beomgyu.

Daripada nanti dia adu mulut dan menghabiskan tenaga lebih baik jika dia mengalah dan tidur terpisah dengannya.

Tetapi sepertinya keputusannya salah, dia malah merasakan kedinginan yang luar biasa.

"Bodoamat lah gue mau balik ke kamar aja, daripada gue kedinginan disini" Ucapnya lalu beranjak pergi ke kamar.

Tetapi langkahnya terhenti saat melihat sosok laki-laki yang tengah menatapnya.

Yeonjun terkejut, pasalnya dia melihat sosok penampakan lagi.

Bedanya sekarang dia melihat sosok laki-laki dengan wajah yang sudah rusak dan mengeluarkan darah.

Tetapi sosok dengan tubuh tinggi itu lantas tersenyum menampilkan lesung pipinya.

Dan mengatakan sesuatu sebelum dia menghilang dari sana.

Yang membuat Yeonjun terkejut adalah saat dia berhasil memahami apa yang sosok itu katakan.

Sosok itu mengatakan bahwa,


























































Sanha bukan orang yang baik?

Psycho | TXT √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang