7

2.4K 677 131
                                    

Liburan semester telah tiba, semua bersiap siap untuk pergi berlibur atau cuma sekedar bersantai dan berkumpul bersama keluarga.

Seperti halnya yang lain, kelima cowok itu sibuk memikirkan kemana mereka akan pergi berlibur nanti.

"Liburan yuk!" ajak Sanha.

"Liburan kemana, San?" Yeonjun yang ingin sekali liburan bertanya dengan nada antusias.

"Ke villa gue aja yuk? Yang ada di Daegu?" Sanha mengajak teman temannya.

"Hah? Daegu? Rumah Kak Beomgyu kan ada di
Daegu kenapa kita gak kesana aja?" Kai memberi saran.

Beomgyu yang mendengar itu lantas melotot, tidak terima.

"Enak aja! Kan Sanha yang ngajak kenapa jadi kerumah gue!"

"Lagian kenapa sih Gyu? Kita kan pengin main kerumah lo" Taehyun bertanya dengan nada bingung.

"Gak boleh apalagi ada Sanha yang ikut, kalo kalian sih boleh boleh aja" Beomgyu bicara terang terangan.

"Udah ah daripada ribut mending kita liburan ke villanya Sanha aja, gimana?" saran Yeonjun.

Kai dan Taehyun saling pandang lalu mengangguk setuju.

Pandangan Yeonjun beralih ke Beomgyu yang ada dihapadannya untuk meminta persetujuan.

Beomgyu yang mengerti maksud Yeonjun hanya menghela nafas pelan, "Iya gue ikut" ucapnya kemudian.

Yeonjun yang mendengar hal itu menghela nafas lega.

Sedangkan Sanha hanya tersenyum kecil sembari menatap mereka.





































"Beomgyu mana?" Tanya Yeonjun kepada Kai dan Taehyun yang baru datang.

Hari ini mereka memutuskan untuk berlibur ke villa Sanha yang ada di Daegu. Tetapi sebelum itu, mereka berencana berkumpul dirumah Sanha terlebih dahulu.

"Gue kira Beomgyu berangkat sama lo, Kak" jawab Taehyun.

Dan Kai hanya mengangguk setuju.

Yeonjun yang mendengar itu mengerinyit bingung.

"Kak Sanha mana?" tanya Kai.

"Lagi nyiapin sesuatu gak tau apa" jawab Yeonjun.

"Udah yuk berangkat!" Sanha yang tiba tiba datang dan mengagetkan mereka.

"Anjir kaget!" seru Taehyun.

Dan Sanha hanya nyengir tak jelas mendengar itu.

"Eh bentar Beomgyu belum dateng."

"Lah itu Kak Beomgyu!" Seru Kai sembari menunjuk orang yang tengah berjalan kearah mereka.

"Maaf gue telat, habis nganterin ibu gue arisan" ucapnya.

Taehyun mengerinyit bingung, bukannya ibunya Beomgyu kemarin baru berangkat ke luar negeri?

Beomgyu sendiri yang menceritakan padanya waktu itu.

Taehyun jadi pusing sekaligus bingung memikirkannya.

"Yaudah yuk berangkat!"

Akhirnya mereka berlima berangkat menuju tempat tujuan.

Tanpa tahu apa yang akan terjadi disana nanti.


























Jangan lupa vote dan komen!
Satu vote dari kalian berharga
banget buat aku.
Happy reading♡






Psycho | TXT √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang