4

2.8K 675 84
                                    

Yeonjun menatap ngeri saat dihadapannya tergeletak seorang mayat Kim Minkyu yang sedang dievakuasi oleh polisi.

Kematiannya sungguh tidak wajar, ada banyak luka tusuk dibagian tubuhnya ditambah matanya yang melotot menandakan betapa kesakitan dirinya.

Membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri.

"Mana yang meninggal? Gue mau liat."

Suara itu terdengar tidak asing ditelinga Yeonjun, saat menyadari siapa pemilik suara itu Yeonjun berdecak malas.

Ternyata orang itu adalah Haechan, dia dan teman temannya memaksa menerobos kerumunan yang membuat suasana sedikit ricuh.

Yeonjun mengerinyit bingung saat melihat cowok berambut merah juga datang dengan mereka.

"Taehyun!"

Orang yang dipanggil menoleh, lalu menghampiri ke sumber suara.

"Kak Sanha mana?" Tanya Taehyun.

"Lah gue kira sama lo, gue juga lagi nyari Beomgyu sama Kai mereka gak keliatan daritadi."

Taehyun hanya manggut manggut mendengar penuturan Yeonjun.

"Siapa ya yang kira kira bunuh Kak Minkyu?" Taehyun menerka nerka bingung.

Yeonjun hanya mengendikan bahu tak tahu.

"KIM MINKYU!"

Teriakan itu sukses membuat segerombolan siswa bubar dan menatap iba padanya.

Kim Yohan, saudara Minkyu itu berteriak histeris dan berlari menuju mayat yang kini tergeletak dan dikelilingi oleh garis kuning.

Yohan tidak peduli dengan garis kuning yang mengelilingi mayat Minkyu dan dia menerobos masuk.

"Minkyu bangun lo gak boleh tinggalin gue" ucapnya parau sembari menggoyang goyangkan tubuh Minkyu yang terbujur kaku.

Semua yang melihat itu merasa kasihan terhadap apa yang dialami Yohan.

Air mata Yohan luruh, lalu seketika tubuhnya ambruk ke lantai gudang.

Semua orang terkejut, keadaan menjadi semakin panik.

Lalu tubuh Yohan diangkat oleh petugas PMR dan dibawa keruang uks.

Semua siswa harap jangan panik, polisi akan menyelidiki kasus kematian salah satu siswa yang bernama Kim Minkyu. Tolong semua siswa kembali ke kelas masing masing, terimakasih.

Pengumuman tersebut sekaligus membubarkan segerombolan siswa yang memenuhi gudang.

Yeonjun dan Taehyun menatap sekilas mayat Minkyu lalu pergi menuju kelas.



















"Kak Sanha baju lo kenapa merah?" Tanya Kai yang melihat ada noda merah dibaju Sanha.

"Oh ini tadi gue habis makan bakso eh sausnya malah nyiprat ke baju gue, hehe."

"Bilang aja lo habis bunuh Minkyu kan? Pasti warna merah itu darah bukan saus?" Beomgyu yang baru datang tiba tiba menyahut.

"Kak Beomgyu gak boleh gitu, emang ada buktinya Kak Sanha yang bunuh?"

"Serah lo kalo gak percaya."

"Kak Sanha jangan tersinggung sama ucapannya Kak Beomgyu ya" Kai tersenyum tipis kearah Sanha.

"Gapapa kok, santai aja" ucapnya lalu tersenyum penuh arti.

Psycho | TXT √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang