Ekhem, jadi aku mau meluruskan perihal keganjilan nama tokoh, kalian komplen karena nemu nama "Aiden & Dhyra" Di beberapa part.
Jadi, waktu itu aku pernah ubah namanya karena nama Arga & Dara ternyata ada di cerita lain. Tapi ternyata, aku sendiri yang gak nyaman dengan perubahan tersebut, berasa gak dapet feel gitu. Akhirnya balik lagi ke awal, aku ganti lagi pake nama sebelumnya. Dan ... memang aku kurang jeli editnya jadi ada sebagian yang masih belum kekontrol.
So, aku akan sangat senang kalo kalian mau nandain dimana saja letak salahnya, karena aku gak teliti dikarenakan aku teh rieut gaess.
Dan... buat kalian yang nanyain apakah cerita ini ada sequelnya, jawabannya enggak. Kenapa? Karena aku gak suka bikin cerita dua kali dengan topik cerita yang sama.
Dan... teruntuk kalian yang berpikiran cerita ini hasil copas, jujur aku sakit hati, gimana enggak? Buat kalian yang sama-sama author pasti ngerasain gimana rasanya, aku tegaskan sekali lagi. CERITA INI REALL HASIL DARI PERNIKAHAN SAYA DENGAN OTAK SAYA. GAK ADA SATU PART PUN YANG MELIBATKAN PASTE ORANG LAIN. Mikirnya aja sampe susah tidur, ini itu gak nyaman karena mikirin alur cerita ini terus.
But oke, untuk menghindari ketidak enakan hati, aku usahain revisi cerita ini sekeras-kerasnya. Biar gak sama kayak punya orang lain, pliss lahh kalau mau nuduh mah nuduh aja, gak usah bilang 'kok kayak perna baca, kok sama kayak punyanya anu anu anu...'
Stresss akuu! (Sorry aku orangnya baperan)
Setiap karya itu pasti ada yang sama meski sedikit, kenapa? Karena imajinasi seseorang itu gak ada yang tau.
Maaf atas ketidak nyamanannya, maaf atas penulisannya yang masih absurd, kaidah KBBI dan PUEBI-nya masih berantakan. Aku masih tahap belajar gaess, belum pro. Hehe.
Pokoknya thanks lahh buat kalian yang udah mau baca cerita amatir ini😘😘
❤
_Nabilarahma_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath (Terbit)
Teen FictionPosesif adalah caraku mencintaimu, agar kau tetap ada di sampingku dan tidak pergi dari hidupku🔪 #1 in possessive, 10 Juni 2020 #1 in acak, 15 Juni 2020 #1 in fiksiumum, 15 Juni 2020 #1 in mati, 17 Juni 2020 ©Nabilarahma