11. Tragedi Instagram

709 45 7
                                    

Hai! Selamat membaca!

Komen kuy, ah, biar gak sepi

***

"ABANG!"

Geovano langsung menutup telinganya begitu mendengar Gevania berteriak dan masuk begitu saja ke kamarnya.

Geovano mengumpat. Baru saja ia memejamkan matanya setelah selesai membersihkan diri karena telah bermain futsal dengan anak-anak Asgar.

"Kenapa, sih? Dateng ke kamar orang bukannya ketuk pintu, malah teriak-teriak. Gue bilangin Papa, lho. Gak sopan banget," omel Geovano kesal.

Sayangnya, omelan itu tak dihiraukan oleh Gevania. Anak itu malah menarik Abangnya untuk duduk.

Setelah Geovano benar-benar duduk di atas ranjang king size-nya, Gevania ikut duduk di samping abangnya itu.

"Abang udah putus?" sahut Gevania tiba-tiba, membuat Geovano menyatukan kedua alisnya.

"Hah? Putus?"

"Iya. Sama Kak Eca."

"Enggak, kok. Kata siapa?"

"Tadi, abang-abang Asgar DM Vania. Terus nge-tag Vania di postingan cewek. Namanya Shana," jelas Gevania kemudian menyodorkan handphone-nya, menampilkan postingan Shana yang dikirim 2 jam yang lalu.

shanazhry Heiyo!👀👅 @geovanoals_

Lihat semua 899 komentar

dhitoganteng @neshaecaa Alhamdulillah, akhirnya Bang Dhito bisa leluasa deketin Neng Eca😘

reagan.edd @neshaecaa

ragaanggara__ @neshaecaa Jadian sama gue aja, udah.

aksarsdalana @geovanoals_ Lho, anjing udah putus lo?

alzevinbrigit @neshaecaa

rayhanarsya_ @neshaecaa

ganeshalterio @geovanoals_ @neshaecaa Kalian udah putus?

teamshana Yang satunya cantik, satunya lagi ganteng. Udah, cocok deh!😻

fansgeovanoofc Jadi ini pacar barunya Kak Vano😍

obatpeninggibadantopcer Yang mau tinggi kayak Geovano, DM yu qaq😽

mimiperiofficial @geovanoals_ Sayang! Km selingkuh. Km jahat sm aq😭

dinorzl Waktu gue foto sama eca, aja, lo marah2. Sekarang, seenaknya lo foto berduaan sm cewek lain. @geovanoals_ berani-beraninya, lo sakitin sahabat gue.

Amarah Geovano langsung memuncak tatkala melihat komentar yang dikirimkan seorang pemuda bernama Dino.

Geovano langsung menghirup nafasnya dalam-dalam, mencoba untuk tidak melampiaskan kekesalannya.

"Abang?" panggil Gevania yang menangkap raut emosi di wajah Geovano.

"Kamu balik ke kamar," balas Geovano singkat, sambil mengembalikan handphone Gevania.

Awalnya, Gevania ingin menolak, tapi ia mengurungkan niatnya. Singa sedang mengamuk. Ia tidak ingin dimakan oleh Singa itu hidup-hidup.

"Oke. Selamat tidur, Bang." Gevania berucap kemudian menutup pintu kamar Geovano.

GeovanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang