Written by Nadramahya
Odelia Dormont wanita cantik yang besar tanpa sosok ayah dan ibu. Dia tumbuh menjadi sosok wanita yang tangguh di salah satu panti asuhan di salah satu kota indah Inggris, Yorkshire.
Dia adalah wanita yang manis dan juga mudah berteman. Namun semua itu sirna, saat dia patah hati dan kecewa atas kecurangan yang dilakukan Aiden Maxwell__suaminya.
Pria yang berjanji setia dan akan membahagiakannya. Mereka berpacaran selama lima tahun lalu menikah. Dan selama itu Odelia sudah menemani setiap moment Aiden, mereka bersama-sama membangun sebuah restoran yang resepnya semua Odelia yang menciptakan.
Tapi nyatanya, pria itu pergi meninggalkan janji yang diucapkan. Mungkin sebuah kalimat yang didengar Odelia benar.
"Jika kau jatuh cinta maka percayalah bukti nyata yang ada, bukan meminta bukti."
Odelia tersenyum miris mengingat semua kenangan indah yang menjadi racun dalam hidupnya.
Dan racun itu membuatnya hidup sampai sekarang dia akan bisa melepaskan kenangan pahit itu.Suami yang berselingkuh dengan wanita lain, lalu meghinakan dirinya yang tidak bisa memberikan ketenangan untuk rumah tangga mereka.
****
Musim dingin yang tiba membuat hampir semua pengunjung cafe Maxwell memesan hot chocolatte dan beberapa memesan Yorkshire pudding.
Salah satu pengunjung masuk membuat bel pintu cafe berbunyi.
Tak sadar salah satu pria yang akan buru-buru keluar menabraknya dan pria itu terkesima akan senyuman yang terbit dari wajah bagaikan bunga mekar itu."Maaf, apa kita pernah bertemu sebelumnya ?" Wanita itu seolah mengingat dan dia menggelengkan kepalanya.
"Ah aku tinggal di didekat sini, mungkin kau pernah melihatku." Wanita itu tersenyum lembut menyihir tatapan pria didepannya.
Pria itu meneliti wanita cantik nan menggoda didepannya itu.Cantik
Memiliki senyum yang menggoda
Dan kulit mulus bagaikan porselen."Sir, are you oke ?" tanya wanita itu dan pria tersebut menggelengkan cepat kepalanya.
"Sorry," kata Pria itu lalu pergi begitu saja meninggalkan cafe miliknya.
Seringai dari wanita itu mengiringi menghilangnya tubuh Aiden, pria yang gagah dan sangat tampan meski umurnya sudah tidak lagi muda.***
Setelah pertemuan pertama itu wanita yang terus mengusik ketenangan hati dari Aiden itu sering datang hanya untuk bersantai. Pernah sekali Aiden tertangkap basah sedang mengamati wanita itu.
Entah kenapa Aiden seolah tertarik pada pesona wanita berambut blonde itu.Rambutnya yang bergelombang menambah kesan seksi pada diri si wanita.
Dengan memberanikan diri Aiden menghampiri pelanggan cafe yang sangat membuatnya tertarik itu."English breakfast special untuk pelanggan setia cafe kami." Aiden tersenyum penuh pesona pada wanita itu dan si wanita menurunkan majalah yang sedang ia baca.
"May I," tanya Aiden untuk duduk dan wanita itu tersenyum kembali.
"Of course Mr.Maxwell." Wanita itu menegakkan tubuhnya menyambut kehadiran Aiden.
"Kau tahu nama ku ?"
"Ah tentu saja, aku pelanggan setia cafe ini jika kau lupa."
"Hem begitu. Tidak adil rasanya jika aku tidak mengenal namamu."
Wanita itu mengulurkan tangannya dan Aiden menyambut itu dengan antusias."Kau bisa memanggilku dengan Deyna." Saat tangan mereka bersentuhan ada getaran aneh yang mampu dirasakan Aiden. Lama tangan mereka saling bertaut, memberikan percikan-percikan aneh yang membuai keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR
Short StoryIni adalah kumpulan cerpen tentang sebuah pernikahan yang berujung pada pengkhiantan. Salah satu project terbaru dari member Writing in The Sky. Pokoknya kalian harus baca, cerita ini bercerita tentang konflik keluarga, pengkhiantan, air mata, dan j...