Chapter 14

522 55 16
                                    

Mau ngingetin, untuk jangan lupa vote and coment ya guyss.

Anddd follow ig ku @chyballe

Aku bakal sering up konten haluan disana guys. Dan aku bakal langsung follback kok Btw.

--------------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


--------------------------------------------------------------

"Jadi dia orang yang kau sukai itu?" Tanya taehyung pada seokjin yang baru saja merebahkan tubuh nya di atas kasur setelah mereka sampai di appartemen nya setelah pulang sekolah.

Taehyung lalu menyusul seokjin untuk ikut merebahkan dirinya di kasur milik nya. Melepas lelah dan penat nya setelah seharian di sekolah.

"Aku tidak pernah bilang aku menyukai nya." Jawab seokjin sewot pada taehyung dari kasurnya.

"Tapi kau selalu menceritakan nya" timpal taehyung tak mau kalah.

"Kapan aku bercerita?" Tanya balik seokjin pada taehyung.

"Memang nya belum pernah ya?" Tanya taehyung lagi.

"Mengada-ngada saja." Balas seokjin dengan malas itu sambil melemparkan bantal milik nya ke wajah taehyung yang sedang merebahkan dirinya itu.

Setelah nya seokjin langsung bangkit dari kasurnya dan berjalan meninggalkan kamarnya dan juga taehyung. Sedangkan taehyung hanya terkekeh saja sambil menyingkirkan bantal yang mengenai wajah nya itu.

"Hyung, aku serius bertanya. Kau menyukai dia kan?" Teriak taehyung dari posisinya kepada seokjin di luar kamar yanda entah sedang apa.

Bukannya mendapatkan jawaban. Taehyung malah mendapatkan suara nyaring seokjin yang sedang bernyanyi sambil berteriak teriak tidak jelas di luar kamar.

"Hyung! Berisik!" Ucap taehyung berdecak sambil menduduki dirinya.

Bukannya menuruti taehyung, seokjin malah berteriak semakin menjadi-jadi membuat taehyung berdecak sebal sambil berjalan keluar kamar mencari keberadaan seokjin. Dan benar saja, taehyung mendapatkan seokjin sedang berada di dapur, sedang bersiap membuat masakan sepertinya.

"I'm the Only should loveeeeeeeeeeeeee in thisss worldddd" nyanyi seokjin sambil berteriak dan memasang wajah meledeknya kepada taehyung yang baru saja datang.

Tak menghiraukan taehyung malah hanya menatap datar dan nyalang saja kepada seokjin. Hingga di pertengahan nyanyiannya, tak sengaja dia malah tersedak sendiri kala melihat tatapan taehyung yang begitu tajam. Menutupi canggung nya, seokjin lantas dengan segera melempar talenan kepada taehyung, membuat taehyung dengan sigap menangkap nya.

THE OTHER SIDE | inspired By Army_bangtanbighitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang